BKPRMI Banten Bagikan Bingkisan Ramadan dan Pemelihara 10.000 Masjid

BKPRMI Banten Bagikan Bingkisan Ramadan dan Pemelihara 10.000 Masjid
BKPRMI Banten Bagikan Bingkisan Ramadan dan Pemelihara 10.000 Masjid, Foto Pelitabanten.com(dok)

SERANG, Pelitabanten.com – Momentum Ramadhan 1444 H merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan level ketakwaan seseorang. Oleh karena itu, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Banten melakukan program berbagi bingkisan Ramadan kepada 25.000 fakir miskin dan anak yatim di seluruh Indonesia sebagai salah satu cara untuk mencapai level ketakwaan yang paripurna. Selain itu, BKPRMI Banten juga melakukan program pemeliharaan 10.000 masjid di seluruh Banten dan program latihan mujahid dakwah untuk pembinaan anggota.

Ketua DPW BKPRMI Propinsi Banten, Ary Wibowo, mengungkapkan bahwa program berbagi bingkisan langsung diberikan kepada fakir miskin di Kabupaten dan Kota Serang sebagai bentuk kepedulian BKPRMI Banten terhadap mereka.

“Berbagi bingkisan yang BPKRMI Provinsi Banten lakukan, dengan terjun langsung memberikan kepada kaum fakir miskin di Kabupaten dan Kota serang merupakan bentuk kepedulian BKPRMI Banten terhadap fakir miskin yang ada,” Ketua DPW BKPRMI Propinsi Banten, Ary Wibowo dalam keterangannya, Kamis (20/4/2023).

Seluruh kegiatan ini didukung oleh Ketua Umum DPP BKPRMI, H. Said Al Idrus, Ketua MPW BKPRMI, H. Abdul Rafur, para tokoh, serta donatur yang turut berpartisipasi dalam kegiatan DPW BKPRMI Banten.

“Melalui program-program tersebut, BKPRMI Banten menunjukkan kepedulian terhadap orang-orang di sekitarnya dan terus berupaya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” pungkas Ary Wibowo