Berburu Pernak Pernik Imlek di Kota Tangerang, Cek Harganya Disini

Berburu Pernak Pernik Imlek di Kota Tangerang, Cek Harganya Disini
Penjualan Pernak pernik Imlek di Kawasan Kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang Mulai Ramai Pembeli. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjelang Tahun Baru Cina atau Hari Raya Imlek yang akan jatuh pada 22 Januari 2023 mendatang, suasana Imlek di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang sudah mulai terasa.

Beberapa kios menjual berbagai macam pernak-pernik untuk Imlek pun mulai nampak terlihat.

Salah satu penjual pernak-pernik Imlek, Asep yang sudah 18 tahun berjualan mengatakan, bahwa penjualan pernak-pernik Imlek di tahun 2023 ini cenderung stabil.

“Untuk penjualan tahun ini, hampir sama dengan tahun kemarin. Tidak ada perubahan yang signifikan dan cenderung stabil, meskipun tahun kemarin masih pandemi,” ungkapnya.

Berbagai pernak-pernik Imlek pun hadir di Pasar Lama. Mulai dari lampion, angpao, petasan, dan gantungan-gantungan atau aksesoris lainnya. Harga mulai dari 10 ribu rupiah bahkan ada yang mencapai 1,5 juta rupiah.

Memen, pedagang pernak-pernik Imlek lainnya yang mengaku sudah berjualan selama 29 tahun di Kawasan Pasar Lama.

“Untuk produknya, sama saja peminatnya. Tidak ada yang lebih banyak terjual. Baik angpao maupun lampion, semua sama-sama banyak peminatnya,” ungkapnya.

Di tahun baru ini, Memen berdoa dan berharap ekonomi terus berjalan dan kembali pulih seperti semula, dan semua kegiatan berjalan normal.

“Saya harap, yang paling penting adalah ekonomi kembali pulih, normal kembali, dan masyarakat kita supaya semakin sejahtera semuanya,” tutur Memen.