Berbagi Antar Sesama, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr adakan Bansos di Panongan

Ketua Persit KCK Koorcab XXIV Kodim 0510 Tigaraksa Ny. Herawati Bangun Siregar saat memberikan sambutannya di kegiatan Bhakti sosial.
Ketua Persit KCK Koorcab XXIV Kodim 0510 Tigaraksa Ny. Herawati Bangun Siregar saat memberikan sambutannya di kegiatan Bhakti sosial.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua Persit KCK Koorcab XXIV Kodim 0510 Tigaraksa Ny. Herawati Bangun Siregar menyambut kunjungan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr PD Jaya Ny. Tanya Rano Tilaar, di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs.

Kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr PD Jaya dalam rangka Bakti Sosial “Rumahku Indonesia Bakti Sosial Tidar Setia Wife 93” di Yayasan Bhakti Luhur Citra Raya, JL Citra Akademia Raya, Desa Ciakar, Kec. Panongan, Kab Tangerang, Jumat (25/03/2022).

Hadir di giat itu, Ny. Tanya Rano Tilaar Ketua Persit KCK Koorcab Korem 052/Wkr PD Jaya, Ny. Herawati Bangun Siregar, Ny. Hari Subagijono, Romo Felix SsCc Ketua Pastur Gereja Khatolik St Odelia Citra Raya, Kapten Arh Hari Subagijono Danramil 14/Panongan, Ibu – Ibu Persit Angkatan 93, Suster Yustin Kepala Yayasan Bhakti Luhur, Para Perawat/Pengasuh Yayasan Bhakti Luhur Citra Raya, Bapak Yopi Junaidi Ketua Yayasan Gema Insan Amanah Kp. Tarisi desa Ciakar Kec Panongan dan 25 anak Yatim Piatu.

Kegiatan Bhakti Sosial.
Kegiatan Bhakti Sosial.

Ketua Persit KCK Koorcab XXIV Kodim 0510 Tigaraksa Ny. Herawati Bangun Siregar mengatakan, Alhamdulillah, kegiatan ini menjadi jembatan bagi keluarga besar dalam meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan, kepedulian dan kepekaan terhadap sesama dan lingkungan sosial di sekitarnya secara sinergis.

Disampaikan Ny. Herawati Bangun Siregar bahwa melalui kegiatan Bakti Sosial “Rumahku Indonesia Bakti Sosial Tidar Setia Wife 93”, kita saling berbagi kebahagian dan peduli dengan sesama saudara kita.

‘Ini bagian proses pengenalan, pengakraban serta pemaknaan
dapat menumbuhkan semangat kekeluargaan dan kepedulian antar sesama serta memunculkan rasa cinta dan bangga sebagai bagian Keluarga Besar Persit Kartika Chandra.”jelasnya.

“Tentunya dengan meningkatkan peran KCK dalam bidang sosial dan kemasyarakatan.” ujar Ny. Herawati Bangun Siregar

Ia menambahkan, agar senantiasa kita sebagai isteri prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

‘Kita jauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama dan kita dekatkan diri kita dengan pedulian terhadap sesama.” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan pemberian bingkisan secara simbolis kepada Ketua Yayasan Bhakti Luhur Citra Raya dan Ketua Yayasan Gema Insan Amanah berupa Sembako dan Paket bingkisan sebanyak 100 paket.