Benyamin Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik

Benyamin Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meraih penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia sebagai kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik. (foto Istimewa)

JAKARTA, Pelitabanten .com – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meraih penghargaan membanggakan. Berkat kepedulian dan dukungannya terhadap pengelolaan zakat di wilayah Tangerang Selatan, Benyamin mendapatkan apresiasi berupa penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia sebagai kepala daerah pendukung pengelolaan zakat terbaik.

Penghargaan diterima Benyamin dalam acara Baznas Award 2024, di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Kamis (29/02/2024).

Usai menerima penghargaan, Benyamin menyampaikan rasa syukur dan bahagianya. Serta, menegaskan komitmen yang dilakukan Pemkot Tangsel dalam upaya nyata peningkatan pengumpulan zakat di Tangsel.

“Alhamdulillah, kami menerima penghargaan ini. Mempertegas bahwa komitmen kami di Pemkot Tangsel terus melakukan upaya nyata dalam peningkatan pengumpulan zakat di Tangsel,” ujarnya.

Selain itu, Benyamin juga mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kota Tangerang Selatan yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat. Serta ikut membantu pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan di kota termuda se-Provinsi Banten ini.

“Kami Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat mengapresiasi program yang diusung oleh Baznas Kota Tangsel. Semoga kedepan program semakin ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat di wilayah Tangerang Selatan,” tutupnya.