Barisan Muda Milenial Kota Tangerang Bergema, Airlangga Hartarto Presiden 2024

Barisan Muda Milenial Kota Tangerang Bergema, Airlangga Hartarto Presiden 2024
Deklarasi Airlangga Hartarto Untuk Indonesia disingkat AIRIN Berasal dari Kaum Milenia Kota Tangerang. Rabu, (13/4). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabamten.com – Airlangga Hartarto Untuk Indonesia sebagai calon Presiden RI tahun 2024 menggema di Kota Tangerang. Rabu, (13/4/2022).

Deklarasi terhadap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju itu berasal Barisan Muda Milenial Kota Tangerang.

Dukungan terhadap Airlangga Hartarto Untuk Indonesia disingkat AIRIN ini berlangsung di Rumah Makan Bambu Oju, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang Banten.

Dihadiri Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin, Ketua Persatuan Ketua Perempuan Golkar (PKPG) Pusat Airin Rachmi Diany dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Kosasih.

Ketua Koordinator Mustofa Kamaluddin akrab di sapa Ganyong menyatakan, deklarasi AIRIN tersebut berasal dari kaum milenial, di ikuti sebanyak 150 kaum milenial. berasal dari berbagai kalangan.

“Milenial ini adalah para mahasiswa, pemuda remaja masjid, dan anak muda yang punya kreativitas. Maka Airlangga untuk Indonesia 2024 ini mencakup seluruh kalangan,” Kata dia.

Terbentuknya deklarasi, Jelas Ganyong atas dasar permintaan berbagai kalangan muda (Milenial) mereka ingin menentukan arah menuju Presiden baru di 2024 mendatang.

“Terbukti, Airlangga memberikan solusi terbaik di massa pandemi kemarin, Dia banyak Memberikan gagasan yang maslahat untuk Indonesia,” jelasnya.

“Atas dasar itu, anak muda mengerti dan paham betul apa yang dilakukan pak Airlangga untuk Indonesia,” imbuhnya.

Kendati demikian, Kata Ganyong barisan muda milenial untuk Airlangga ini bukan merupakan sayap partai atau dari anggota partai Golongan Karya (Golkar).

“Ini adalah strategi diluar partai atau koalisi yang bergabung berbeda. Ini milenial khusus,” tukasnya.

Ganyong berharap dengan deklarasi yang terselenggara d bulan suci Ramadhan 1443 hijriah ini dapat menjadi berkah tersendiri sebab, berdiri di bulan yang penuh keberkahan.

“Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh magfiroh, ada niat kebaikan yang insyaallah di ijabah Allah SWT,” tutupnya.