Bantuan Hukum Gratis, LBH Nusantara Global Beri Peluang Jadi Pengurus Kordinator Kecamatan di Banten

Bantuan Hukum Gratis, LBH Nusantara Global Beri Peluang Jadi Pengurus Kordinator Kecamatan di Banten
LBH Nusantara Global Bersama Wakapolda Banten, Brigjen Pol Sabilul Alif. Foto Pelitabanten.com (Ist)
ADVERTISEMENT

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Lembaga Bantuan Hukum Nusantara Global (LBH NG “) merupakan lembaga bantuan hukum yang berdiri di Tahun 2021 yang peduli terhadap keadilan, bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, sejahtera, demokratis, serta menciptakan kondisi yang setara dalam segala aspek kehidupan, baik politik, ekonomi, sosial, maupun budaya.

Pengurus LBH Nusantara Global mengajak masyarakat untuk menjadi pengurus kordinator setiap kecamatan untuk membantu masyarakat yang butuh bantuan Hukum secara gratis.

LBH Nusantara Global peduli keadilan yang merata keseluruh pelosok untuk mendirikan pengurus kordinator setiap kecamatan khsusus ya untuk saat ini di Provinsi Banten, agar bisa memberikan bantuan Hukum bagi masyarakat tidak mampu secara gratis. Selain memberikan bantuan Hukum dan penyuluhan hukum agar masyarakat disetiap Desa dan Kelurahan bisa diberikan pemahaman Hukum.

ADVERTISEMENT

Menurut direktur LBH Nusantara Global, Furkan, SH,MH mengatakan Lembaga Bantuan Hukum Nusantara Global LBH yang baru lahir dalam memberikan bantuan Hukum ini akan terus memberikan pendampingan terbaik untuk masyarakat.

“Meskipun terbilang baru, kami akan terus berkomitmen¬† memberikan yang terbaik untuk masyarakat di setiap Desa dan Kelurahan diseluruh Nusantara agar terbantu dengan permasalahan-permasalahan hukumnya yang sedang ditempuh,” ujarnya. Selasa (19/9/2023).

Lanjut priA yang akrab di panggil Bang Furkan tersebut mengungkap setiap masyarakat di Desa/kelurahan isu permasalahan Hukum berbeda-beda.

“Permasalahan hukum yang terjadi berbeda-beda, ada permasalahan dengan rentenir, dengan perbankan, dengan mafia tanah, permasahan ketenagakerjaan yang gaji tidak sesuai UMK serta uang pesangon tidak diberikan oleh perusahaan dan permasalahan hukum lainnya,” bebernya.

Sementara Yunius Lase, SH menambahkan bahwa setiap koordinator yang ingin bergabung akan diberikan pembekalan oleh pihak kantor setiap minggunya agar maksimal dalam memberikan pendampingan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Kami dari LBH Nusantara Global, memberi peluang terhadap masyarakat untuk bergabung menjadi Kordinator setiap kecamatan di seluruh Provinsi Banten. Dimana kami pun akan memberikan pemahaman hukum terhadap Kordinator di setiap Minggunya baik online maupun Offline serta kami akan memberikan Sertifikat paralegal, silahkan yang ingin menjadi kordinator LBH Nusantara Global bisa menghubungi nomor HP di 0852-3901-7922 dan 0813-8805-5135,” tambah Yunius Lase.

ADVERTISEMENT