Banjir, TNI – Polri Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Desa Tanjung Burung

Banjir, TNI - Polri Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Desa Tanjung Burung
Kapolsek dan Danramil Teluknaga Salurkan Bantuan Banjir di Desa Tanjung Burung. Selasa, (7/6). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Tanggap Bencana, Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo bersama Danramil Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo, menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Selasa, (7/6/2022).

“Kami datang ke sini untuk menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir berupa paket sembako,” ujar Darma dalam keterangan persnya.

Untuk diketahui, banjir di Desa Tanjung Burung berdampak pada 116 kepala keluarga (KK) akibat kiriman air dari sungai Cisadane.

“Untuk pemberian paket sembako ini berisi beras ukuran 5Kilogram dan Mie Instan,” kata Dia.

Darma mengungkapkan, bantuan sosial dari Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota bersama TNI (Koramil) ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, karena banjir sangat menghambat kegiatan ekonomi masyarakat setempat.

“Semoga bantuan sosial yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga saat ini,” pungkasnya.