Banjir di Kota Tangerang Mulai Surut, Arief Sebut Tinggal 5 Kecamatan Terparah

Banjir di Kota Tangerang Mulai Surut, Arief Sebut Tinggal 5 Kecamatan Terparah
Pantauan di Perumahan Ciledug Indah 1 Minggu, (21/2) Ketinggian Air Masih Berkisar 1 hingga 2 Meter. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Dari 10 Kecamatan yang terdampak sejak kemarin. Sabtu, (20/2/2021) hari ini Minggu, (21/2/2021) hanya tinggal 5 Kecamatan yang masih terendam banjir dengan ketinggian 1 hinggga 3 meter.

Kelima kecamatan tersebut adalah Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, , Kecamatan , dan .

Hal tersebut disampaikan , Arief R Wismansyah saat ditemui Pelitabanten.com di Perumahan Ciledug Indah 1.

“Masalah banjir yang terjadi di kota Tangerang ini, dari 10 kecamatan yang kemarin terdampak banjir hari ini tinggal 5 Kecamatan,” Kata Arief. Minggu (21/2).

Arief merinci, banjir di kota Tangerang sudah terjadi penurunan tinggal di Perumahan Ciledug indah, Perumahan Duren Villa, Perumahan Pinang Griya, dan yang paling terparah ada di perumahan pondok Bahar Karna tanggul yang di jebol.

“Mudah-mudahan wilayah timur sore atau paling lama besok sudah bisa tertangani,” Katanya.

Walikota menyebut, di Kecamatan Periuk adalah wilayah paling parah, Kata informasi di jam 10 pagi tadi, ketinggian semakin naik hingga lebih dari 3 meter.

“Perumahan total persada dan Alamanda air masih cukup tinggi, di wilayah Karawaci sudah semua, kecuali di Perumahan Nambo Jaya dan Perumahan Pondok Arum, mudah-mudahan semua dapat tertangani, mohon doanya,” pungkas Arief.