Baksos Polri, Ratusan Paket Sembako Diantar Langsung ke Warga Terdampak Covid-19

    Baksos Polri, Ratusan Paket Sembako Diantar Langsung ke Warga Terdampak Covid-19
    Penyerahan Paket Sembako Simbolis Oleh Kapolres Deonijiu De Fatima di Mapolres Metro Tangerang Kota. Foto Pelitabanten.com

    KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jajaran mendistribusi ratusan paket sembako secara langsung kepada warga kota Tangerang. Jum’at (25/6/2021).

    Sebanyak 500 Paket sembako tersebut disampaikan bagi warga yang berada di Zona Merah Covid-19, para Ojek Online (Ojol), Ojek Pangkalan, Fakir Miskin dan Pemulung.

    Metro Tangerang Kota, menyebut () itu dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75  tanggal 1 Juli mendatang, sekaligus membantu dimasa Covid-19.

    “Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75,” kata Deonijiu.

    Lanjut Kapolres, Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri, sembako sebanyak 500 paket itu berisi beras, minyak sayur, mie intan, gula dan sebagainya dengan sasaran yang sudah ditentukan.

    Baksos Polri, Ratusan Paket Sembako Diantar Langsung ke Warga Terdampak Covid-19
    Baksos Polri Diantar Langsung ke Warga Terdampak Covid-19. Jum’at (25/6). Foto Pelitabanten.com

    “Pembagiannya sebagian secara random dan sudah ditentukan sasarannya, diantar langsung oleh petugas, dan akan dikhususkan di area zona merah yang menjalani mikro ,” katanya.

    Pendistribusian dilepas secara simbolis oleh Kapolres di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota.

    Jelas Deonijiu, Polri- dan Pemkot Tangerang akan terus memberikan kepada masyarakat melalui pelaksanaan Operasi Yustisi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Saya melihat masyarakat sadar bahwa Virus ini berbahaya dan penyebarannya sedang tinggi, operasi yustisi terus dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Dia.