Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Serang

Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang saat akan menyalurkan bantuan ke para korban banjir di Serang.
Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang saat akan menyalurkan bantuan ke para korban banjir di Serang.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kota Serang, Banten, Sabtu (5/3/2022).

Dalam kegiatan ini, Tim Baguna dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang, Bambang Janoko.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada warga yang sedang dilanda musibah, dan bisa meringankan beban mereka.

“Adapun bantuan yang diberikan kepada korban banjir di wilayah ini adalah berupa sembako, snack untuk anak-anak, susu, baju layak pakai, terpal dan lain sebagainya.” tuturnya.

Ia pun berharap semoga tidak ada banjir susulan, dan warga yang terdampak banjir serta masih di pengungsian bisa lekas kembali ke rumah mereka masing-masing.

“Semoga tidak terjadi banjir susulan, semoga yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka.”jelasnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Bidang Penanggulangan Bencana, Kesehatan, Perempuan dan Anak, Lely Deisy Nender menambahkan, kegiatan ini diikuti juga oleh Ketua Baguna Kabupaten Tangerang Hendrik Setiawan, Pengurus Kesekretariatan PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Heni Karlina, serta beberapa pengurus DPC.

Lely juga mengungkapkan dalam kegiatan ini, rombongan PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang didampingi pengurus dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Serang Bambang Janoko langsung menemui korban banjir di beberapa titik di wilayah tersebut.

“Semoga bantuan seadanya dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang ini bisa bermanfaat untuk para korban banjir, dan kita harus doakan semoga kita semua terus diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan dari Tuhan,” tandasanya

087781634774