Bacagub Gembong Ikut Senam Akbar Bersama Ribuan Warga Tangsel

Bacagub Gembong Ikut Senam Akbar Bersama Ribuan Warga Tangsel
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi turut menyemarakan senam akbar bersama ribuan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dok ist

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com  – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi turut menyemarakan senam akbar bersama ribuan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar di lapangan bola, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangsel, kemarin (30/10/2022).

Pria yang akrab disapa Gembong ini mengatakan, senam pagi sangatlah menyehatkan bagi kesehatan tubuh, agar aktivitas dapat terjaga dengan baik.

“Dengan mengikuti senam ini, kita berharap menjadi sehat dan bahagia agar aktivitas tetap terjaga,” kata Gembong.

Kehadiran Politisi yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten ini pun disambut meriah oleh peserta senam yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini.

Erwin, salah satu peserta senam dari Kecamatan Serpong utara berharap, agar pesta demokrasi yang pemilihan calon gubernur mendatang menghasilkan calon pemimpin berkualitas yang bisa membangun Provinsi Banten lebih maju dan sejahtera.

“Kami rindu pemimpin yang tidak hanya bisa berjanji manis saat kampanye saja, tapi bisa merealisasikan program-program kerja untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Banten,” harapnya.