News Kota Tangerang Astaga, Parkir Mobil 3 Tahun di Bandara Tagihannya Ratusan Juta

Astaga, Parkir Mobil 3 Tahun di Bandara Tagihannya Ratusan Juta

Astaga, Parkir Mobil 3 Tahun di Bandara Tagihannya Ratusan Juta
Kasat Reskrim Kompol A. Alexander Saat Menjelaskan Kondisi Mobil Kepada Kapolres Adi Ferdian Saputra. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

TANGERANG, Pelitabanten.com — Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan 7 Mobil yang parkir area Bandara Soetta, Tangerang Banten.

Pasalnya, tujuh kendaraan roda empat tersebut parkir dalam kurun waktu hampir lebih dari 3 (tiga) tahun tanpa kejelasan, Sementara tagihan biaya parkir terus bejalan dengan nilai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

“Karna terlalu lama terparkir, pengelola khawatir ini hasil tindak pidana, kemudian Satreskrim menindaklanjuti, bekerjasama dengan Direktorat Lalulintas tertera data ditemukan beberapa pemilik,” kata Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra saat menggelar jumpa pers. Jum’at (24/4/2020).

Konferensi Pers Parkir Mobil 3 Tahun di Bandara Tagihannya Ratusan Juta. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Dari Ketujuh Mobil yang diamankan, Ungkap Adi, ada salah satu kendaraan milik rental penyewaan mobil yang tidak dikembalikan Penyewanya dan terindikasi ada unsur penggelapan.

“Selanjutnya untuk kendaraan berjenis Avanza bernomer F 1043 CV, kami akan berkoordinasi lebih lanjut dan pihak pengelola parkir dengan pemilik sudah menyepakati keringanan pembayaran,”jelasnya.

Baca Juga:  BPPKB Jatiuwung Gelar Kegiatan Baksos Santunan Anak Yatim Piatu

Terhadap pemilik-pemilik kendaraan lain, Harap Kapolres, diantaranya Mobil Daihatsu Grand Max bernomer polisi (Nopol) B 1849 NKT, Toyota Corona Nopol DE 276 CA, Toyota Pajero Nopol L 1142 EA, BMW 320i Nopol B 1845 VJ, Suzuki Every Nopol B 2898 B dan Honda Freed Nopol B 1156 BFX, yang dirilis hari ini dapat diambil di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Silakan koordinasi ke Polres khususnya Satreskrim, nanti juga kami koordinasikan dengan pihak pengelola agar diberi keringanan biaya parkirnya, tentunya ini sudah berjalan argo parkir ada yang 76 juta sampai 280 juta,”tukasnya.