Arief Do’akan 200 Prajurit TNI Bertugas di Papua

Arief Do'akan 200 Prajurit TNI Bertugas di Papua
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Do'akan 200 Prajurit TNI Bertugas di Papua. Jum'at (3/6). Foto Pelitabanten.com (*/Adn)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan dukungan kepada sebanyak 200 prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) asal Yonif 203 Arya Kemuning untuk melaksanakan tugas di wilayah Papua.

Arief menyampaikan bahwasanya tugas menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan sebuah kehormatan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap prajurit TNI.

“Semoga selalu mendapat perlindungan dalam menjalankan tugas negara sebagai penjaga keutuhan NKRI,” ungkap Wali Kota di Batalyon Infanteri Mekanis 203/ Arya Kemuning (Yonif 203), Jatiuwung, Jumat (3/6).

“Tugas mulia bisa mendapat kesempatan menjaga keutuhan bangsa dan negara,” tambahnya.

Wali Kota juga mengimbau kepada seluruh anggota TNI yang akan bertugas untuk senantiasa menghormati adat istiadat di lokasi bertugas dan tidak mudah terprovokasi oleh situasi dan oknum.

“Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung,” pesannya yang hadir bersama Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf. Ali Imran dan Danyonif mekanis 203/Ak Mayor inf. Achmad Zaki.

Secara khusus Arief mendoakan agar para pasukan untuk dapat segera kembali dari tugas dengan selamat hingga berkumpul bersama keluarga.

“Saya doakan kembali ke Kota Tangerang dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga,” tutup Wali Kota.