Apel Pasukan Pengamanan Nataru di Kota Tangerang, Pusat Keramaian Jadi Prioritas

Apel Pasukan Pengamanan Nataru di Kota Tangerang, Pusat Keramaian Jadi Prioritas
Apel Gelar Pasukan Pengamanan Nataru di Kota Tangerang. Kamis, (23/12). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menghadapi perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 di Kota Tangerang (Nataru), Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan apel gelar pasukan.

Seluruh personil Polres Metro Tangerang Kota disiagakan gabungan bersama dengan TNI dan Pemerintah Daerah (Pemkot) Tangerang.

Lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat jadi sasaran pengamanan nantinya.

“Seluruh elemen masyarakat dilibatkan saat perayaan Natal 2021 dan malam tahun baru 2022, semua sudah terkoordinir,” kata Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima usai memimpin apel Gelar pasukan. Kamis (23/12/2021).

Kapolres berharap pelaksanaan perayaaan natal dan tahun baru mendatang di khususnya di wilayah hukum Polres Kota Tangerang dapat terlaksana dengan aman dan nyaman.

“Tempat-tempat Ibadah, pusat perbelanjaan, lokasi wisata, tempat berkumpul dan mobilitas tinggi masyarakat menjadi fokus dan prioritas pengamanan,” kata Deonijiu.

Selanjutnya Dijelaskan Deonijiu saat pelaksanaan perayaan natal di tanggal 25 Desember, sebanyak 242 gereja menjadi fokus pengamanan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang kota.

“Pembatasan kegiatan masyarakat dimasa Pandemi saat ini harus dijalankan, terlebih dalam mengantisipasi penyebaran varian Omicron yang telah terdeteksi di 103 negara dengan total 105.272 kasus termasuk saat ini sebanyak 5 kasus telah teridentifikasi di Indonesia,” pungkas Deonijiu.