Minggu, 25 September 2022

Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Banten Prajab 2010 Terus Komitmen Bantu Pendidikan

Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Banten Prajab 2010 Terus Komitmen Bantu Pendidikan

” Bantuan diberikan dalam bentuk biaya masuk sekolah dan biaya kebutuhan seragam sekolah, bantuan diberikan dari sumbangan ASN Provinsi Banten Prajab Angkatan 2010, koordinator ASN Banten Prajab Angkatan 2010 mengatakan bahwa dalam preambule UUD 1945 yang menyatakan ikut mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara ” Ujar Dwi Nopriadi Ketua ASN Banten Prajab 2010.

Dwi menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk terus memberantas putus sekolah dengan membantu anak siswa yang tidak mampu dalam biaya pendidikan sesuai kemampuan yang dimiliki.

” Kita hadir untuk membantu negara dan di terjemahkan dalam program bantuan pendidikan bertujuan agar banten sedikit demi sedikit tidak ada lagi siswa yang putus sekolah dan kegiatan ini akan terus dilakukan bersama teman-teman ASN walaupun di tengah berbagai kesulitan yang dihadapi ASN Banten saat ini kita tetap berkomitmen dan bersemangat ” Ujarnya

Dadang T Iskandar Bendahar umum ASN Banten Prajab 2010 menyampaikan bahwa pihaknya mengantarkan langsung siswa penerima bantuan ke sekolah untuk melunasi biaya pendidikan.

” Roki (penerima bantuan) yang tinggal di kampung curug masuk ke SMKN 4  Kota Serang dan Lukmanul Hakim warga pipitan walantaka masuk ke SMK Al Khairiyah Walantaka, kita ikut mengantarkan ke sekolah yang dituju untuk melunasi biaya sekolah ” Katanya.

 

Bersama pengurus lanjut Dadang, kami mengantar langsung siswa ke sekolah, yaitu wakil ketua Dr. Aries dan ketua bidang pendidikan Hajaj Musta’in ” Tambahnya