Antisipasi Klaster Keluarga Polri, Polrestro Tangerang Kota Gelar Vaksinasi Covid-19

Antisipasi Klaster Keluarga Polri, Polrestro Tangerang Kota Gelar Vaksinasi Covid-19
Kapolres Kombes Pol Deonijiu De Fatima Meninjau Langsung Proses Vaksinasi Anggota Berikut Keluarganya di Aula Mapolres. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Guna mengantisipasi klaster Polri, menggelar ( Virus Disease 2019) kepada ratusan Anggota Polisi berikut keluarganya.

Sebanyak 500 Dosis Vaksin AstraZeneca disiapkan Dokes Polrestro Tangerang Kota. Rabu, (23/6/2021).

“Anggota Kepolisian (Polri) merupakan garda terdepan pencegahan penyebaran covid-19, karna bersentuhan langsung dengan , Banyak juga anggota yang terpapar,” kata ditemui Pelitabanten.com di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota.

Deonijiu menjelaskan, proses vaksinasi dilakukan secara bertahap terhadap anggotanya. Seperti diketahui Polres Metro Tangerang Kota dalam beberapa Minggu ini terus menggencarkan Vaksinasi Covid-19 dengan 1 juta vaksin dalam satu hari yang digelar di lokasi – lokasi keramaian seperti di , Terminal Bus dan Polsek-Polsek Jajaran.

“Vaksin ini hingga 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke – 75 Tahun, hari ini baru berjalan 180 vaksin disiapkan 500 Vaksin untuk anggota keluarga polri dan masyarakat,” tuturnya.

Kapolres mengatakan, untuk anggota yang belum menerima Vaksin lantaran masih menjalankan tugas luar akan disesuaikan waktunya satu atau dua hari kedepan untuk diberikan Vaksin Covid-19 itu.