Anak Di Sepatan Timur Tega Bunuh Ayah Kandung Pake Paving Block

Anak Di Sepatan Timur Tega Bunuh Ayah Kandung Pake Paving Block
rumah Y (35) warga Kedaung Rajek, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG Pelitabanten.com-Seorang anak berinisial Y (35) warga Kedaung Rajek, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang tega membunuh ayah kandungnya sendiri dengan menggunakan paving block, Kamis 16 Mai 2024.

Kaka korban Supiyah (60) mengatakan peristiwa pembunuhan yang terjadi pada adik nya itu pertama kali di ketahui oleh istri korban sepulang menginap dari rumah anaknya sekitar pukul 03.00 wib.

“Yang nemuin korban berlumuran darah pertama kali itu istrinya, sekitar pukul tiga subuh pulang nginep dari rumah anaknya kaget ngelihat suaminya sudah meninggal,” terang Supiyah.

Lebih lanjut Supiyah mengatakan pelaku yang merupakan keponakannya itu memang mengalami gangguan jika dan sering keluar masuk Rumah sakit Jiwa.

“Pelakunya kurang ingetan pas inget dan sadar kali itu dia langsung menyerahkan diri ke Polsek Sepatan,” jelasnya.

Ditambahkan tetangga korban Suda (40) mengatakan saat kejadian kondisi rumah korban sedang sepi dan tidak ada anggota keluarga korban yang lainnya.

“Di rumah cuma dia berdua karena istrinya sedang nginep di rumah anaknya yang sakit, selama ini korban dan pelaku tidak pernah cekcok hanya memang pelakunya mengalami gangguan jiwa,” kata Suda.

Suda menduga korban di bunuh dengan menggunakan paving block karena di sebelah jasad korban kata Suda terdapat batu tersebut yang sudah berlumuran darah.

“Kayanya dipukul kepalanya itu pake batu konblcok, kan batu konblocknya ada di situ,” pungkasnya