Alfamart Adakan Pasar Murah Bantu Masyarakat Dapatkan Barang Berkualitas Harga Murah

Alfamart Adakan Pasar Murah Bantu Masyarakat Dapatkan Barang Berkualitas Harga Murah
Alfamart mengadakan pasar murah di beberapa titik di Tangerang Raya,foto (dok istimewa)

TANGERANG,Pelitabanten.com – Alfamart mengadakan pasar murah di beberapa titik di Tangerang Raya, kegiatan ini di selenggarakan di Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Jakarta Barat. Kegiatan ini berlangsung di tais minggu selama Bulan Ramadhan dengan bekerja sama dengan Dinas Perdagangan . Pasar murah ini adalah salah satu bentuk CSR Alfamart untuk membantu masyarakat mendapat barang kebutuhan pokok berkualitas dengan harga yang relatif hemat.

Hadi Susianto Branch Manager Alfamart Balaraja menjelaskan bahwa Alfamart adalah toko ritel moden yang selalu berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan sehari-hari, maka partisipasinya di pasar murah tentu sesuai dengan Alfamart.

“Selain itu pasar murah ini juga mendukung pemerintah dalam menjaga stabilisasi harga kebutuhan, yang ujungnya adalah memberikan harga terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Di pasar murah ini Alfamart menjual berbagai macam kebutuhan rumah tanggen maupun kebutuhan untuk menunjang Hari Raya sebanyak 700 paket dengan potongan harga Rp 10.000,- tiap paketnya.

Masyarakat pun menyambut antusias pasar murah ini, terbukti paket yang dijual ludes hanya dalam waktu singkat.

Romlah, salah satu pembeli mengungkapkan bahwa pasar murah ini sangat membantu untuk mendapatkan barang kebutuhan yang murah, terlebih di saat eknomi yang sedang sulit.

“Semoga bisa diadakan rutin, agar kita semua bisa terbantu,” terangnya.