Aleg PKS DPRD Banten Adakan Silaturahmi dengan Paguyuban Tionghoa

Anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Teuku Muhammad Zacky, saat menggelar silaturahmi dengan Paguyuban Tionghoa Bersatu, (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Teuku Muhammad Zacky, menggelar silaturahmi dengan Paguyuban Tionghoa Bersatu di RT 004 RW 003, Kelurahan Mekarbakti Panongan, Selasa malam. (11/7/2023).

Acara ini dihadiri oleh Ketua RT 003, Heriyanto dan sejumlah tokoh pemuda Tionghoa. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan serta saling berbagi informasi antara anggota DPRD dan warga Tionghoa.

Lebih dari 50 orang warga Tionghoa hadir dengan antusias dalam acara tersebut, melihat kesempatan ini sebagai momen untuk menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada Teuku Muhammad Zacky, sebagai wakil rakyat mereka di DPRD Banten.

Dalam komentarnya, Teuku Muhammad Zacky dengan penuh kekaguman menyampaikan, “Keanekaragaman suku dan budaya di Indonesia begitu memukau! Bersama Paguyuban Warga Tionghoa Bersatu, kita merayakan perbedaan dengan satu tujuan: Banten Gemilang. Tetaplah bersatu dalam perbedaan, menghargai dan mendukung satu sama lain. Mari kita jaga keberagaman Indonesia, rayakan perbedaan, dan wujudkan impian kita bersama!”

Teuku Muhammad Zacky menyoroti pentingnya kebersamaan dalam merangkul perbedaan suku dan budaya sebagai modal untuk kemajuan Banten. Ia mengakui keindahan keragaman yang ada di negara ini dan mengajak semua pihak untuk saling menghargai dan mendukung satu sama lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kimyung, seorang tokoh pemuda Tionghoa yang turut hadir, menyampaikan harapannya bahwa kehadiran Teuku Muhammad Zacky akan membawa manfaat bagi warga RW 003 dan RW 004, Kelurahan Mekarbakti. Kimyung berharap, “Kita berharap dengan hadirnya Pak Dewan bisa mendengarkan aspirasi dan bisa bersinergi dalam program-program dari Pemerintah untuk kami, warga RW 003 dan RW 004, Kelurahan Mekarbakti.”

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana hangat dan penuh harapan. Teuku Muhammad Zacky berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi warga dengan baik dan menjalankan peran sebagai wakil rakyat yang bertanggung jawab, demi mewujudkan Banten yang gemilang.