Aktor Inisial HF Diringkus Satnarkoba Polres Jakarta Barat

Aktor Inisial HF Diringkus Satnarkoba Polres Jakarta Barat

JAKARTA, Pelitabanten.com – Aktor dengan inisial HF diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, HF diyakini terlibat dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

HF diamankan petugas satnarkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat (14/04/2023) malam di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dalam penangkapan, HF menggunakan narkotika jenis ekstasi.

IPTU Ari Nuzul Aulia yang memimpin dalam penangkapan tersebut, mengungkapkan kronologi penangkapan aktor HF yang dicurigai dari Hud Filbert.

“Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ecstasy. HF Diamankan di sebuah penginapan di Permata Hijau, daerah Jakarta Selatan, pada Jumat dini hari,” jelas Iptu Ari Nuzul Aulia.

Ari Nuzul juga menjelaskan bahwa perihal penangkapan pesinetron berinisial HF ini akan dirilis oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat.

“Untuk lengkapnya kita jelaskan pas press rilis,” pungkasnya.

Hud Filbert atau Hud Al Idrus adalah aktor yang juga berprofesi sebagai pengusaha, penyanyi, disjoki, dan penari.

Ia pernah bermain dalam beberapa sinetron knamaan Indonesia seperti Anak Langit, Ali, Khodam, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Namun seiring dengan kabar dirinya diamankan karena dugaan kasus narkoba, pihak Hud Filbert atau keluarga masih bungkam terhadap rumor ini.