News Aiptu Sahabi Meninggal Dunia saat Sampaikan Kultum Ramadhan

Aiptu Sahabi Meninggal Dunia saat Sampaikan Kultum Ramadhan

Aiptu Sahabi Meninggal Dunia saat Sampaikan Kultum Ramadhan
anggota polisi Aiptu Sahabi dari Polsek Serpong meninggal dunia saat memberikan ceramah agama di Masjid Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan. Selasa (30/5/2017).

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Seorang anggota polisi dari meninggal dunia saat memberikan ceramah agama di Masjid Polsek Serpong, Selatan. Selasa (30/5/2017).

Pasalnya, almarhum yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas tersebut menghembuskan napas terakhirnya ketika mengikuti kuliah tujuh menit () Ramadhan di lima menit pertama.

“Innalillahi wainnalillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Aiptu Sahabi, Bhabinkamtibmas Polsek Serpong. Almarhum meninggal saat mengikuti lomba kultum,” ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widianto pada Selasa (30/5/2017).

Lebih lanjut Fadli Widianto mengatakan, sebelum terjatuh dari mimbar dan meninggal dunia, almarhum sempat menyampaikan permohonan maaf kepada jamaah yang hadir.

“Pada saat sebelum meninggal, almarhum menyampaikan pernohonan maaf. Selanjutnya almarhum terjatuh. Almarhum dibawa ke , dan dinyatakan meninggal karena serangan jantung. Almarhum memiliki riwayat penyakit jantung,” ucapnya.

Baca Juga:  Terkait Pemanfaatan Izin Lokasi PT BLP dan Agung Intiland, DPRD Kabupaten Tangerang: Sudah Sesuai

Menurut Fadli, Sahabi dikenal sebagai polisi yang baik dan kepribadiannya juga sangat baik. Bisa menjadi suri tauladan, bagi orang-orang di sekitarnya.

Loyalitasnya terhadap Polri juga sangat tinggi. Sehari – hari, Sahabi dikenal sebagai orang yang religius, jujur dan supel.

“Orangnya sangat baik. Loyalitasnya tinggi terhadap Polri. Orangnya juga supel, rajin, dan jujur. Almarhum polisi yang baik, dan sekarang dia telah pergi meninggalkan kita. Almarhum tinggal di Peninggalan Utara, RT01/11, Ciledug, Kota Tangerang,” kata Fadli.