Ahyani Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sukabakti, Begini Pesannya

Ahyani Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sukabakti, Begini Pesannya
Ahyani Anibhani saat memberikan sambutannya di kegiatan maulid nabi besar Muhammad SAW. (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com –Ahyani Anibhani anggota DPRD Kabupaten Tangerang menghadiri kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Majlis Al Ikhlas kp Badodon City Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW itu bertemakan ‘kita tunaikan solat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT’.

Ahyani Anibhani berpesan bahwa umat Islam harus memperkokoh suri tauladan Rasulullah dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah dan mengajak masyarakat untuk menjalankan suri tauladan nabi Muhammad SAW.

“Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ini adalah salah satu pembentukan karakter masyarakat untuk membangun SDM agar tetap mengikuti suri tauladannya Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Menurut penilaian ahyani bahwa kegiatan yang dilakukan pengurus Majlis Al Ikhlas sangat bagus sekali, terlihat terarah dan memiliki program kegiatan Mushola yang memang rutin dilakukan, seperti menggelar kegiatan di bidang seni dan budaya keagamaan.

Selian dari itu Politisi PPP itu pun mengungkapkan bahwa fraksi PPP Kabupaten Tangerang selalu membuat atau mendukung peraturan daerah tentang yang di bidang pendidikan islam maupun tentang yang di larang oleh agama Islam.

“Kami pun DPRD Kabupaten Tangerang telah membuat Perda pelarangan jual beli minuman keras tidak sembarangan maupun tentang obat-obat terlarang, semua itu kami lakukan agar generasi penerus kita menjadi generasi yang cerdas dan berahklakul Karimah.” jelasnya

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri dari berbagai elemen seperti ibu-ibu pengajian, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda-pemudi, pelajar, dan lainnya.(HR)