8 Camat di Kabupaten Tangerang Dapat Penghargaan dari MCD Awards DPRD, Salah Satunya Supriyadi Camat Curug

Para Camat yang mendapatkan penghargaan Media Center Awards DPRD sebagai Kecamatan yang berprestasi, Inovatif dan Inspiratif.
Para Camat yang mendapatkan penghargaan Media Center Awards DPRD sebagai Kecamatan yang berprestasi, Inovatif dan Inspiratif.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Delapan Camat di Kabupaten Tangerang menerima penghargaan Media Center Awards DPRD sebagai Kecamatan yang berprestasi, Inovatif dan Inspiratif.

Penghargaan tersebut diberikan oleh para Jurnalis Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Media Center DPRD. Sebanyak 40 nominasi yang diberikan dalam gelaran Media Center DPRD Awards tahun 2022.

“Kami sampaikan bahwa pemberian Media Center DPRD awards ini lebih dari perhatian dari kami memberikan apresiasi kepada para pejabat yang sudah melakukan karya dan upaya dalam berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Tangerang,” ujar Penanggung jawab Media Center DPRD, Jaya Kurnia, Selasa (01/03/2022).

Dalam menerima penghargaan tersebut, langsung diterima oleh para Camat yang memenangkan penghargaan dari kalangan jurnalis yang tergabung di Media Center DPRD.

Sementara itu Camat Supriyadi Kecamatan Curug yang mendapatkan penghargaan sebagai Kecamatan Inspiratif mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pemberian apresiasinya dari Media Center Award DPRD.

“Terimakasih sudah mengapresiasi kinerja kami, mudah-mudahan ini menjadi tambahan motivasi kami berinspirasi memberikan yang terbaik untuk kabupaten Tangerang. Kegiatan ini bagus, mudah-mudahan tahun depan diadakan lagi.”ungkapnya.

Sementara Camat Cisauk, Yusuf Fachroji menjelaskan, penghargaan sebagai Kecamatan Inovatif tentu akan menjadi tolak ukur peningkatan dalam setiap pelayanan kepada masyarakat.

”Semoga dari penghargaan ini kami akan lebih baik dan lebih banyak membuat program kemasyarakatan, yang tentunya memudahkan akses warga dalam mendapatkan pelayanan adminitrasi kependudukan,” tutur Camat Cisauk tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail turut mengapresiasi gelaran Media Center DPRD Award yang digagas oleh jurnalis di Media Center DPRD.

Selain mengapresiasi, terus mendorong agar hajatan Media Center DPRD Awards dapat dipertahankan. Sebab demikian, langkah ini menjadi motivasi para berbagai elemen masyarakat untuk memberikan kontribusi terbaik untuk kabupaten Tangerang.

”Saya mengapresiasi dan semoga ini dipertahankan kedepannya,” ujarnya.

“Cuma lebih selektif lagi, karena memang ini menjadi motivasi bagi semua elemen masyarakat, buat OPD, buat para Camat dan lainya, ke depan nanti lebih meriah lagi, lebih bagus lagi, dengan tetap menjaga serta mempertahakan objektifitas dalam penilaian penerima penghargaan” tandasnya.