5 Tahun GAIB Perjuangan Kota Tangerang Konsisten Kawal Suara Masyarakat

5 Tahun GAIB Perjuangan Kota Tangerang Konsisten Kawal Suara Masyarakat
HUT ke-5 Tahun GAIB Perjuangan di RM Sambal Bakar Pas, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Di usianya yang genap 5 (Lima) Tahun, LSM Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Tangerang nyatakan semakin konsisten mengawal suara masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan pendiri sekaligus Ketua DPD GAIB Perjuangan Banten Dulamin Zhigo saat gelar diskusi publik. Jumat, (28/10/2022).

Berlangsung di Rumah Makan Sambal Bakar Pas Jalan Jenderal Sudirman, Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

“GAIB Perjuangan akan terus bekerja dan berjuang sebagai wadah yang menyuarakan aspirasi dan kebaikan untuk masyarakat, Wabil khusus di Kota Tangerang,” ucap pria yang akrab disapa Zhigo tersebut.

Diskusi diikuti oleh para pengiat sosial dan ormas se-Kota Tangerang mengusung tema “Menakar Kinerja Pemerintah Kota Tangerang Melalui Sosial Kontrol”.

Ditambahkan Ketua DPC Andriyanto, sebagai bentuk berkontribusi aktif GAIB Perjuangan Kota Tangerang. Dirinya bakal berdiri paling depan menjadi pengingat pemerintah daerah melalui kritik dan saran.

“Kami konsisten akan terus berada di garda terdepan. meneriakkan kebenaran sekaligus mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat,” tandasnya.

Andry pun mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang. sebagai kontrol sosial, GAIB akan melakukan evaluasi serta mengawal setiap program dan inovasi yang dijalankan pemkot.

“Kita tidak boleh tidur untuk mengawasi. kontrol dan perbaiki yang belum baik. Dan GAIB perjuangan akan tetap Solid berjuang bersama rakyat Kota Tangerang,” pungkasnya.