3 Ton Telur dari Kemendag Untuk Pasien Covid-19 dan Tenaga Kesehatan di Kota Tangerang

3 Ton Telur dari Kemendag Untuk Pasien Covid-19 dan Tenaga Kesehatan di Kota Tangerang
Pemkot Terima Bantuan Sebanyak 3 Ton Telur dari Kemendag Untuk Pasien Covid-19 dan Tenaga Kesehatan di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintah Kota Tangerang menerima dari Kementerian Perdagangan () berupa 3 (tiga) ton ayam yang diperuntukan bagi para tenaga kesehatan dan isolasi di Kota Tangerang.

Tangerang, Arief R. Wismansyah menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan RI Suhanto di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (6/8/2021).

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan bagi para Nakes dan juga masyarakat Kota Tangerang,” ujar Arief.

Wali Kota menyampaikan nantinya bantuan tiga ton telur ayam tersebut akan langsung didistribusikan kepada para tenaga kesehatan dan juga masyarakat Kota Tangerang yang menjalani .

“Untuk Nakes akan disalurkan melalui yang ada di Kota Tangerang,”

“Sedangkan untuk yang , akan dikirim ke dapur umum untuk nantinya dimasak dan dibagikan,” papar Arief.

Sementara itu, Sekjen Kemendag RI Suhanto mengungkapkan selain di Kota Tangerang, Kemendag juga menyalurkan bantuan ke 6 kota/kabupaten lain yang berada di sekitar DKI dengan total bantuan sebanyak 21 ton telur ayam.

“Dananya dihimpun dari donasi para pegawai Kementerian Perdagangan untuk membantu Nakes dan masyarakat yang terpapar Covid-19,” pungkas Suhanto.

Exit mobile version