Jelang 2019, Tiga Pilar Batuceper Gelar Apel Pengamanan

Jelang 2019, Tiga Pilar Batuceper Gelar Apel Pengamanan
Jelang 2019, Tiga Pilar Batuceper Gelar Apel Pengamanan di Lapangan Koramil 02/TGR senin,(31/12/2018). Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Pergantian Tahun dari 2018 ke 2019 hanya tinggal beberapa jam lagi. wilayah Batuceper Kota Tangerang, lakukan siaga 2019, Senin (31/12/2018) Pukul 17.00 WIB

Jelang 2019, Tiga Pilar Batuceper Gelar Apel Pengamanan
Jelang 2019, Tiga Pilar Batuceper Gelar Apel Pengamanan. Foto Ist. Pelitabanten.com

Sebanyak 85 orang yang tergabung dari unsur tiga pilar TNI/POLRI, SAT Pol PP, Pokdar Kamtibmas, ormas Sencom, ormas , ormas koramil lakukan apel itu di lapangan Komando Koramil 02 Batuceper Jalan KM. 21 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

“Melalui apel gelar pasukan kita tingkatkan sinergi tiga pilar dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan 2018 dan tahun baru 2019”.

Jelang 2019, Tiga Pilar Batuceper Gelar Apel Pengamanan
Tiga Pilar di Batuceper Gelar Apel Pengamanan Jelang Malam Pergantian Tahun. Foto Ist. Pelitabanten.com

Apel tersebut dihadiri langsung oleh pejabat daerah terkait Camat Batuceper Nurhidayatullo, Danramil Batuceper Mayor ARM Bambang Hariyanto, kapolsek Batu Ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.

Editor : Adin

Mencoba untuk selalu Melihat, mendengar, dan merasakan segala situasi & kondisi di setiap arah prasa dan hati yang seakan redup dan berpijar.. Layaknya seperti pelita.. Selalu berkarya dan terus bercahaya menerangi lorong gelap setiap jiwa-jiwa yang berharap.. Dari torehan secerca tinta disehelai kertas usang di era digital, ku racik kalimat hidup dari suara-suara makhluk yang bernafas. Mengalir dan berposes melalui filosofi dunia, yang terbentuk menjadi sajian kenikmatan klimaks yang membuka panca indera dan berprosa sesuai nalar, hingga menjadi keutuhan dari akal, bagi kaum yang mau berfikir. SemangArt terussssss We Are d'Little Writter Huda R Alfian (Yudha)
Exit mobile version