2022 Berlari Lebih Kencang, Pesan Arief Kepada ASN Kota Tangerang

2022 Berlari Lebih Kencang, Pesan Arief Kepada ASN Kota Tangerang
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Pimpin Apel Perdana di Awal Tahun 2022. Senin, (3/1). Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Mengawali tugas di awal Tahun 2022, Pemerintah Kota Tangerang gelar apel bagi pejabat Esselon 2, 3 dan 4 beserta Koordinator dan Sub Koordinator sebagai tindak lanjut imbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia kepada seluruh instansi Pemerintah.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir menjadi pembina apel menyampaikan, apel perdana Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dilakukan terbatas mengingat masih di tengah pandemi.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa melakukan apel bersama, walaupun terbatas hanya pejabat saja, sisanya untuk staf langsung melakukan pelayanan kepada masyarakat ujar Arief dihadapan peserta apel di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, Senin (3/1/2022)

Lanjut Arief dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang bahwa status PPKM di Kota Tangerang masih berstatus di Level 1 dan vaksinasi sudah mencapai 100 persen lebih untuk dosis satu.

“Berkat kerjasama dan kekompakan seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang, Kota kita masih di Level 1 PPKMnya, dan untuk vaksinasi dosis 1 sudah 101,9 persen tetapi masih ada pekerjaan rumah yaitu vaksinasi dosis 2 yang masih di angka 72,8 persen,” imbuh Arief

Selain itu, Arief juga mengungkapkan bahwa pihaknya mendapati informasi di pertengahan bulan Januari 2022 ini akan dilakukan vaksin booster di Kota Tangerang.

“Tapi ini baru informasi baru kemungkinan, masih dibahas oleh Dinas Kesehatan dengan Kementerian Kesehatan dan kalau memang nanti kita lakukan vaksin booster kita prioritaskan untuk lansia dahulu,” ungkap Arief

Dalam kesempatannya, Arief juga mengintruksikan seluruh pegawai agar segera melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sudah direncanakan di Tahun 2021.

“Segera laksanakan tidak berwacana lagi, yang sudah direncanakan hari ini harus segera dimulai,”

“Di Tahun 2022 ini kita harus berlari lebih kencang, berlari semakin semangat dan berlari dengan penuh dedikasi,” pungkas Wali Kota Tangerang