Hadiri Konsolnas, Ketua Fraksi PKS Tangerang: Siap Berkolaborasi Melayani Rakyat

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril menghadiri Konsolidasi Nasional dan Pimpinan Fraksi PKS se-Indonesia di Jakarta yang dimulai Rabu-Sabtu, 23-26 Maret 2022.

“Seluruh anggota DPR RI dari FPKS dan seluruh pimpinan Fraksi DPRD baik tingkat propinsi maupun kabupaten kota diundang hadir pada acara konsolidasi pimpinan Fraksi ini. Karena memang harapan rakyat kepada PKS ini sangat besar,” tutur Syahril.

“Fraksi PKS Kabupaten Tangerang siap berkolaborasi dengan struktur PKS mulai dari level DPD sampai DPRa. Serta bersinergi dengan eksekutif untuk mengadvokasi dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dalam Konsolnas tersebut, politisi PKS ini mendapat arahan dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim Segaf Al-Jufri dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Dr Salim berpesan kepada seluruh peserta Konsolnas. Khusunya terkait meningkatknya elektabitas PKS yang semakin meningkat. Pertama, Dr Salim meminta Fraksi PKS semua tingkatan untuk mengevaluasi atas semua kerja yang sudah dijalankan, karena sebaik apapun pasti masih ada yang blm sempurna.

Kedua, meminta Fraksi PKS untuk melakukan semangat transformasi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat.

“PKS ini partai yang moderat, wasathiyyah. PKS ini posisinya seperti seorang Ayah dan lihat rakyat itu sebagai anak-anaknya. Selalu hadir lebih cepat dan lebih dahulu untuk melayani rakyat,” tutur Syahril.

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan, bahwa Presiden PKS Ahmad Syaikhu berpesan agar semua Anggota Fraksi PKS sinergitas irama perjuangan baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten Kota. Fokus perjuangan pada pembelaan umat, pembelaan rakyat dan menjaga NKRI dari segala ancaman baik yang bersumber dari dalam maupun dari luar.

“Kita semua berharap, bahwa Fraksi PKS di seluruh jenjang bisa bersinergi serta berkolaborasi dengan berbagai elemen bangsa untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” tutup Syahril.

Source; Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang