Rekrut Anggota Baru, PKS Solear Gelar Training Orientasi Partai

Rekrut Anggota Baru, PKS Solear Gelar Training Orientasi Partai
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Solear menggelar Training Orientasi Partai (TOP) di Gedung Serbaguna, Desa Pesanggrahan, Solear,(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Solear menggelar Training Orientasi Partai (TOP) di Gedung Serbaguna, Desa Pesanggrahan, Solear, Kabupaten Tangerang, Minggu. (13/3/2022).

Ketua DPC PKS Solear, Rusdiansyah menyebutkan kegiatan TOP untuk merekrut anggota baru untuk bergabung dengan PKS sekaligus mensosialisasikan aktifitas kepartaian dan menjaring aspirasi masyarakat terkait keadaan sosial dan kemasyarakatan dilingkungannya.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama PKS memperjuangkan perbaikan ekonomi terutama ketika mulai naiknya harga harga kebutuhan masyarakat terutama minyak goreng yang langka,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kepala Desa Pesanggrahan, Agus Setyantoro yang hadir mengapresiasi PKS serta kader-kadernya. Menurutnya selama ini kader PKS sangat aktif turun ke masyarakat. Khususnya dalam kegiatan keagamaan.

“Saya mengapresiasi kader kader dan simpatisan PKS yang telah turut aktif dalam kemasyarakatan terutama dalam bidang keagamaan,” katanya.

Kegiatan TOP ini diikuti dan dihadiri oleh simpatisan PKS dari tujuh ranting PKS (tingkat desa). Rencananya akan terus dilakukan oleh DPC PKS Solear mengingat masih banyak masyarakat yang belum secara lengkap mengenal PKS.

Harapannya TOP menjadi kegiatan rutin yang bisa menambah kepahaman masyarakat akan politik terutama peran PKS dalam percaturan politik didaerah dan nasional.

Source: Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang