KSAD Mengecek Kesiapan Yonif Mekanis 203/AK Dalam Rangka Penugasan Satgas Pamrahwan Papua

KSAD Mengecek Kesiapan Yonif Mekanis 203/AK Dalam Rangka Penugasan Satgas Pamrahwan Papua
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M.(Dok Ist)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Guna mengetahui kesiapan Yonif Mekanis 203/AK dalam rangka Satgas Pamrahwan Papua, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., kunjungi langsung penyiapan materiil dan personel, bertempat di Auditorium Yonif Mekanis 203/AK Jl. Gatot Soebroto. Jatiuwung. Kota Tangerang. Sabtu (26/2/22).

Kedatangan KSAD bersama Ketua Umum Persit KCK PD Jaya disambut oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, Asisten dan Kabalak Kodam Jaya serta Danyonif Mekanis 203/AK beserta Pengurus Persit KCK Ranting 4 Cab. XI Brigif 1 Mekanis PD/Jaya.

Dalam kunjungan ini Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M menerima paparan Danyonif Mekanis 203/AK Mayor Inf Ahmad Zacky, kesiapan materil maupun personil yang akan diberangkatkan dalam rangka Satgas Pamrahwan Papua.

Kasad dalam arahannya didepan prajurit dan Persit Yonif Mekanis 203/AK menyampaikan, “Keberangkatan Satgas Yonif Mekanis 203/AK ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, maka dari itu Jaga Kehormatan Satuan dan Kalian Harus Kompak, kata Kasad

Satuan Kodam Jaya yang berangkat penugasan pertama ke Pamrahwan Papua adalah Yonif Mekanis 203/AK, oleh karena itu kalian harus bangga ada di satuan ini, Jelas Kasad.

Kedatangan KSAD bersama Ketua Umum Persit KCK PD Jaya disambut oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun, Asisten dan Kabalak Kodam Jaya serta Danyonif Mekanis 203/AK beserta Pengurus Persit KCK Ranting 4 Cab. XI Brigif 1 Mekanis PD/Jaya. (Dok Ist)

“Pesan saya hanya satu, kalian harus banyak berdoa meminta restu orang tua dan istri, agar semua berjalan lancar, aman dan selalu sehat sekembalinya dari penugasan ini, “Tutup Kasad dihadapan personel Satgas.