Jemput Bola, Polsek Cisauk Permudah Lansia dan Pelayan Publik Mendapatkan Vaksin

Jemput Bola, Polsek Cisauk Permudah Lansia dan Pelayan Publik Mendapatkan Vaksin

TANGERANG SELATAN. Pelitabanten.com  – Kepolisian Republik Indonesia melalui Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan terus berupaya mempermudah akses bagi masyarakat mendapatkan vaksin terkhusus buat para warga kategori lansia.

Kapolsek Cisauk AKP. Antonius mengungkapkan adapun hal-hal yang bisa dilakukan adalah dengan menjemput bola, buka gerai vaksin secara mobile, hal ini bertujuan untuk memperpendek jarak jangkauan bagi warga lansia mengakses vaksin dekat dari rumah. Rabu(23/02/2022)

“ Dalam melayani masyarakat utamanya mencegah peredaran Covid – 19 kita memang berupaya maksimal dengan membuka gerai vaksin secara mobile dan juga menyediakan gerai vaksin dipasar pasar tradisional yang ada diwilayah hukum kita agar warga maupun lansia dapat memperoleh vaksin di lokasi terdekat dari tempat tinggalnya.” Ujar AKP. Antonius.

Kapolsek melanjutkan bahwa pelayanan publik ini akan terus dilaksanakan dalam upaya membantu pemerintah mempercepat penanganan penyebaran covid- 19 dan juga penyakit berbahaya lainnya dalam rangka berperan serta mewujudkan untuk semua masyarakat telah mendapatkan vaksin secara lengkap terkhusus diwilayah hukum Polsek Cisauk.

“ Untuk merangsang minat masyarakat untuk melakukan vaksin, Kapolres juga memberikan kupon doorprize yang nantinya akan diundi pada tanggal 28 Februari dan juga diberikan paket sembako dari Polsek Cisauk” tutup AKP. Antonius.

Exit mobile version