Beranda Gaya Hidup Info Seleb Netizen Ungkap Barang Bukti Kolor Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Netizen Ungkap Barang Bukti Kolor Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

173
BAGIKAN
Netizen Ungkap Barang Bukti Kolor Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
Foto diambil dari Instagram

JAKARTA, Pelitabanten.com – Netizen Ungkap Barang Bukti Kolor Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin memanas.Selalu saja ada yang baru perihal kedekatan Raffi dan Ayu. Namun istri Raffi, Nagita Slavina seolah tidak peduli dan diam tidak banyak komentar.

Baca juga :  Lagu Sambalado Versi Inggris Bikin Suasana Jadi Hot

Rieta Amalia yang merupakan ibunda dari Nagita Slavina dikabarkan tengah sakit, lantaran memikirkan rumah tangga putrinya tersebut.

Selang beberapa hari kabar Raffi Ahmad kepergok berduaan dengan Ayu Ting Ting oleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker di sebuah apartemen di bilangan Sudirman, Jakarta. Muncul berbagai bukti perselingkuhan antara Raffi dan Ayu, semakin banyak bertebaran di media sosial.

Akun Dawetvanturah.new mengunggah sebuah foto saat Raffi dan Nagita sedang berfoto bersama, yang dijajarkan dengan foto Ayu dan pria India.

Main sama mimin bentar yokkk…. temukan 3 perbedaan dari gambar ini dan 1 persamaan nya ! ” tulis Dawetvanturah.new dalam foto yang diunggahnya.

Keterangan yang dituliskan akun Instagram Dawetvanturah pun seakan memancing para netizen, untuk menuliskan komentar mereka, dan mencari perbedaan dan persamaan.

Busyeeetttt..ko bs ya kolornya samaan,mungkin kebetulan aja atau udah buat barengan,hanya mereka berdua yg tau,” tulis Pradina_chika.

Njiiirrr mpe kolor juga samaan…kereennnn,” ujar putri_apandika menambahi.

Baca juga :  Sering Dituding Jadi Ustadzah Abal-abal, Oki Setiana Dewi Kuliah di Pasca Sarjana UIN Jakarta

Jika diperhatikan secara saksama, celana kolor yang dipakai Raffi dan Ayu memang sama, mulai motif bahkan warnanya.

Tak jelas kapan foto itu diambil, yang pasti foto itu diunggah akun Instagram Dawetvanturah.new pada hari ini Kamis, 22 September 2016.

BAGIKAN