Beranda Politik Pilkada Musisi Wali Band dan Charly Van Houten Kagumi Sosok Kepemimpinan Wahidin Halim

Musisi Wali Band dan Charly Van Houten Kagumi Sosok Kepemimpinan Wahidin Halim

1830
BAGIKAN
Musisi Wali Band dan Charly Van Houten Kagumi Sosok Kepemimpinan Wahidin Halim
Wahidin Halim Bersama Apoy Waliband

TANGERANG, Pelitabanten.com – Sosok kepribadian Wahidin Halim dalam memimpin kota Tangerang selama dirinya menjabat sebagai Walikota Tangerang selama dua periode tersebut, banyak dikagumi tidak hanya dari masyarakatnya saja, melainkan datang dari sejumlah selebritis tanah air seperti personil Wali Band, yang terdiri dari Apoy, Faank, Tomi dan Ovie.

Para musisi dari Wali band tersebut mengunjungi kediaman Wahidin Halim pada bulan Februari 2016, lantaran mereka mengagumi akan kinerja dan misi dari Wahidin Halim selama memimpin Kota Tangerang. . “Sudah banyak hasil yang dirasakan oleh masyarakat kota Tangerang, saat beliau mimpin kota Tangerang” jelas Faank, Vokalis Wali Band.

Personil Wali Band merupakan para alumni dari kampus negeri terkemuka UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, dan juga jebolan dari Pondok Pesantren La Tansa yang terletak di daerah Cipanas, Lebak, Banten. Bagi Wahidin Halim, Lagu-lagu Wali sangat disukai tidak hanya pada anak muda saja, WH pun mengaku menyukai lagu Wali Band, bahkan dalam kesempatan tersebut WH sempat menyanyikan satu lirik lagu bersama personil Band Wali.

Charly Van Houten saat silaturahmi bersama Wahidin Halim, penuh keakraban dan kekeluargaan musisi wali band dan charly van houten kagumi sosok kepemimpinan wahidin halim Musisi Wali Band dan Charly Van Houten Kagumi Sosok Kepemimpinan Wahidin Halim Charly Van Houten saat silaturahmi bersama Wahidin Halim penuh keakraban dan kekeluargaan
Charly Van Houten saat silaturahmi bersama Wahidin Halim, penuh keakraban dan kekeluargaan

Selain Wali Band, Wahidin Halim juga dikunjungi oleh musisi berbakat tanah air Charly Van Houten. Penyanyi yang memiliki nama asli Muhammad Charly van Houten ini mengaku kagum akan sosok Wahidin Halim. Bagi Charly, WH merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat, familiar, dan bersahaja. Dengan begitu, pentolan Setia Band itu siap mendukung pencalonan WH menjadi Gubernur Banten pada 2017 nanti.

Tidak hanya itu, pria mantan vokalis dari grup musik ST 12 itu juga menawarkan dirinya untuk ikut dalam setiap kegiatan Wahidin Halim.

Charly Van Haouten saat mengunjungi kedua kalinya ke rumah Wahidin Halim di Tangerang Banten musisi wali band dan charly van houten kagumi sosok kepemimpinan wahidin halim Musisi Wali Band dan Charly Van Houten Kagumi Sosok Kepemimpinan Wahidin Halim Charly Van Haouten saat mengunjungi kedua kalinya ke rumah Wahidin Halim di Tangerang Banten
Charly Van Haouten saat mengunjungi kedua kalinya ke rumah Wahidin Halim di Tangerang Banten

“Saya siap blusukan bareng pak WH, karena yang saya tahu pak WH memang sejak dulu jaman jd walikota terkenal dengan blusukan kemana-mana sendirian. Tapi tidak pernah mau diekspose, tapi masyarakat banyak yang kenal dekat dan merasakan langsung. Saya kagum saja sama beliau, dan setelah bertemu pun, baru datang saya malah langsung disuruh makan yang dimasak beliau dan sangat familiar terbuka. Baru pertama ketemu aja sudah seperti saudara sendiri, belum lagi selorohan-selorohan beliau”. ujar Charly.

Baca juga :  Penilaian Akademisi Kampus, Wahidin Halim Paling Unggul

Charly Van Houten datang mengunjungi rumah WH tidak hanya sekali, ia juga datang kedua kalinya. Pada kali kedua, Charly menyerahkan konsep lagu tentang sosok Wahidin Halim. Dari pertemuan tersebut, mereka terlihat akrab dan saling berdiskusi soal lagu yang dibawakan Charly.