Beranda Peristiwa Banten Musisi Poris Siap Ciptakan Terminal Poris Plawad Kondusif Bersama Pihak Kepolisian

Musisi Poris Siap Ciptakan Terminal Poris Plawad Kondusif Bersama Pihak Kepolisian

612
BAGIKAN
Musisi Poris Siap Ciptakan Terminal Poris Plawad Kondusif Bersama Pihak Kepolisian
Arief Eko CS, Pembina Komunitas Musisi Poris (Kompor)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Para musisi jalanan yang tergabung dalam Komunitas Musisi Poris (Kompor) terlihat begitu akur dan harmonis bersama pihak kepolisian dari Binamas Poris Plawad Bripka Komarudin dalam menjalankan aktifitas kesehariannya di sebuah terminal besar Poris Plawad, Kota Tangerang.

Tanpa sungkan dan berbaur dengan pengamen jalanan, Bripka Komarudin melakukan pendekatan persuasif dalam memberikan binaan dan himbauan untuk menjaga rasa aman terhadap masyarakat dan para penumpang di sekitar terminal Poris Plawad.

“pendekatan dengan cara berbaur dengan pengamen jalanan, sangat diperlukan. Guna terwujudnya kondisi terminal yang kondusif, aman dan tentram”, tegas Komarudin, Selasa (26/01/2015)

arief-1 musisi poris siap ciptakan terminal poris plawad kondusif bersama pihak kepolisian Musisi Poris Siap Ciptakan Terminal Poris Plawad Kondusif Bersama Pihak Kepolisian arief 1
Arief Eko CS, Pembina Komunitas Musisi Poris (Kompor)

Selain itu, Bripka Komarudin juga mengingatkan kepada pengamen jalanan, agar tidak menggunakan narkoba dan jenis miras lainnya. Menurutnya, sumber kejahatan berasal dari bahaya narkoba dan miras, untuk itu jauhkan barang haram tersebut.

“sebab terjadinya kejahatan, bisa juga datang dari mengkonsumsi narkoba dan miras. Untuk itu, saya menghimbau untuk menghindari dan menyentuh semua jenis minuman haram tersebut”, jelas Komarudin.

Menanggapi himbauan demikian, Pembina Kompor Arief Eko CS langsung merespon dan siap menjaga kedamaian dan ketentraman di lingkungan Terminal Poris Plawad.

“Himbauan dari kepolisian sangatlah penting buat kami. Kami dari musisi jalanan selalu siap menjaga lingkungan terminal yang kondusif dan damai, serta menjauhi narkoba. Agar kami sebagai pengamen jalanan dapat mencari nafkah secara halal dan damai juga” kata Arief.

Baca juga :  Asal Muasal Nama Poris Plawad Yang Melegenda
BAGIKAN