4 Lagu Enak Didengar Yang Cocok Menemani Aktivitasmu Sehari-hari

4 Lagu Enak Didengar Yang Cocok Menemani Aktivitasmu Sehari-hari
Ilustrasi orang sedang mendengarkan lagu /sumber: Pixabay/

Pelitabanten.com – Hampir setiap orang memiliki selera musik yang berbeda-beda. Ada penikmat musik rock, r&d, Jazz, blues, funk dan lain-lain. Saat menjalani aktivitas sehari-hari ada sebagian orang yang selalu merasa lebih rilex ketika sambil mendengarkan lagu favorit mereka. Ngomong-ngomong soal lagu, kamu bisa memilih salah satu dari 5 lagu di bawah ini yang mungkin akan cocok menemani kamu ketika bersantai dan sedang menjalani aktivitas sehari-hari.

1. Ruang tunggu, Pusakata.

Mungkin kamu pernah mendengar lagu ini, lagu yang dinyanyikan oleh Pusakata rilis pada 20 April 2021 yang merupakan single ke limanya. Makna lagu tersebut sangat mendalam yakni tentang makna akhir kisah manusia. Selain itu, seperti lagu-lagu Mas Is sebelumya yang liriknya selalu dibungkus dengan diksi yang indah. Lagu ini cocok sekali didengar ketika kamu sedang dalam perjalanan sepulang kerja atau sedang bersantai bersama orang tersayang.

2. Di atas meja, Payung teduh.

Lagu ini masih dinyanyikan oleh penyanyi yang sama, hanya saja saat lagu ini di rilis Mas Is sebagai vokalis Payung Teduh belum keluar dari band . Lagu ini sangat cocok didengar ketika malam hari sambil menikmati kopi. Lagu ini menceritakan tentang ungkapan kerinduan seseorang kepada kekasihnya.

3. Kita usahakan rumah itu, Sal Priadi.

Lagu ini di rilis pada tanggal 18 Maret 2022 di kanal YouTube Sal Priadi. Lagu ini sangatlah keren, karena lirik dalam lagunya sangat mendalam. Lagu ini memiliki konsep masa depan rumah tangga bersma orang yang juta cintai. Bukan hanya itu, lagu ini seolah memberi tahu kita bahwa rumah yang akan kita bangun nanti bukan  hanya sebagai tempat tinggal saja, tetapi harus dibumbui dengan kehangatan dan kenyamanan.

4. Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan, Payung Teduh.

Kita mungkin sudah tidak asing lagi mendengar lagu ‘Akad’ yap, lagu yang sempat viral itu sering diputar dimana-mana. Namun, selain lagu Akad payung teduh masih punya lagu yang menurut saya ini adalah lagu masterpiece nya payung teduh yaitu lagu ‘Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan’ lagu ini cocok sekali di dengar kapan pun dan dimana pun. Lirik lagunya sangat indah sekali ditambah alunan musiknya yang sangat teduh. Lagu ini juga dinyanyikan oleh Mas Is, sebelum beliau hengkang dari Payung Teduh.