Beranda Gaya Hidup Info Seleb Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong

Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong

133
BAGIKAN
Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong
sebelum resmi menikah, Jonathan Peter Armstrong alias Jono naik odong-odong bersama istri keliling Menteng, Sabtu (1/10/2016)

JAKARTA, Pelitabanten.com – Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong. Jonathan Peter Armstrong alias Jono resmi mempersunting sang kekasih Ika Citrasari (Cice di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 1 Oktober 2016. Mereka tampak sangat bahagia dengan pernikahan tersebut.

Baca juga :  Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton

Dibalik kebahagian ini, ada momen yang unik terjadi sebelum pernikahan. Mereka menaiki mobil odong-odong ke Gereja.

Biasanya, pasangan yang baru menikah menggunakan mobil mewah untuk datang ke tempat pernikahan. Tapi tidak untuk Jono, bassis yang terkenal lewat band Gugun Blues Shelter. Dia datang dengan menyetir sendiri mobil penuh hiasan unik tersebut.

“Tadi kita sampai ke gereja naik ‘odong-odong’ mobil yang sangat istimewa. Kita sampai, Gladi Resik sebentar terus kita masuk, sesudah itu saya sambut Citra dari papanya, dan mulailah,” tutur Jono ditemui di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong Menikah Lagi, Jono Ajak Istri dan Keluarga Naik Odong-odong jono
Jonathan Peter Armstrong alias Jono naik odong-odong bersama istri

“Jadi pengen ada kendaraan yang lain daripada yang lain saja. Terus ada musiknya, dan odong-odong yang paling pas. Dia sebenarnya mau ngerjain mamanya, itu niat pertamanya. Dia ngerjain mamanya supaya mamanya mau naik ke atas kendaraan yang aneh dan nggak ada di sana (Inggris), jadi pilihnya odong-odong,” tambah Citra.

Tak hanya langsung memboyong istrinya, Jono juga membawa memboyong anakny dari pernikahannya terdahulu, Adam dan Toby serta keluarga dekatnya mereka. Tak pelak odong-odong itu penuh dengan penumpang dan makin mengundang tawa para tamu.

Baca juga :  Empat Bocah Perempuan Dicabuli Tukang Odong-odong di Cilegon

Adapun prosesi pernikahan dilakukan di gereja pada pukul 14.00 WIB dengan nuansa dekorasi berwarna putih. Hiasan bunga-bunga dan aksesoris berwarna senada, membuat acara pernikahan Jono dan Citra terasa spesial.

Sebelum menikah dengan Citra, Jono membangun rumah tangga dengan wanita keturunan Aceh, Fauziah. Tapi pernikahan tersebut berakhir di Pengadilan Agama pada November 2014 lalu.

BAGIKAN