Beranda Peristiwa Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Koang Kota Tangerang

Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Koang Kota Tangerang

1201
BAGIKAN
Mayat Wanita Membusuk Ditemukan di Koang Kota Tangerang
Jenazah Lita Dewi Utami saat akan diautopsi

TANGERANG, , Pelitabanten.com – Sesosok mayat wanita yang sudah membusuk ditemukan di sekitar kebun kawasan Jalan Bayur, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang kemarin Selasa (2/8/2016) telah dikenali identitasnya oleh masyarakat.

“Benar itu adalah sudara saya, keponakan saya yang dilaporkan hilang sejak 22 Juni 2016, korban bernama Lita Dewi Utari warga Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang,” kata Iwan Rusidon, paman korban di Tangerang, Rabu (3/8/2016).

Iwan mengakui, kondisi mayat memang tidak dapat dikenali karena telah mengalami rusak parah. Tetapi, dari pakaian, jam tangan, tas serta kartu ATM milik korban sudah dapat bisa dipastikan jasad tersebut adalah wanita yang dilaporkan hilang pada 22 Juni 2016.

“Kalau mayatnya sudah rusak, enggak bisa kita kenali, dari perhiasan dan kartu ATM serta pakaian, tetapi ponselnya hilang,” katanya.

Saat ini, kata dia, dirinya bersama keluarga korban tengah berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Adapun saat ditanya mengenai kecurigaan keluarga mengenai pelakunya, Iwan Rosidin enggan berspekulasi.

“Kami serahkan saja kepada polisi, kami enggak mau nanti salah duga,” ujarnya.

Jenazah bernama Lita Dewi Utari (22) tersebut merupakan pekerja sebagai penjaga toko aksesoris ponsel di Terminal 1C, Bandara Soekarno-Hatta.

“Keluarga tahu kalau Lita tidak masuk kerja setelah bosnya menghubungi keluarga, kenapa Lita tidak masuk kerja, kok enggak kasih kabar,” tutur paman Lita, Iwan Rusidon, Rabu (3/8/2016).

Mengetahui kabar itu, keluarga langsung panik. Padahal Lita pada 21 Juni 2016 itu pamitnya berangkat kerja. Bahkan diantar kakaknya sampai ke Kampung Melayu.

Bos pemilik toko menghubungi keluarga, lantaran ponsel Lita tidak dapat dihubungi. Pihak keluarga yakin kalau Lita adalah korban pembunuhan, karena seluruh hartanya seperti cincin emas dan perhiasan lain kondisinya utuh. “Hanya ponselnya yang hilang,” terang Iwan.

Baca juga :  Warga Cilegon Sambut Mantan Wali Kota Dengan Iringan Rebana

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait sudah diketahuinya identitas korban.

“Memang sudah diketahui indentitas mayat di Koang Jaya, Karawaci. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tuturnya.

Jasad Lita akan dimakamkan pihak keluarga di TPU Pangkalan, dekat kediaman korban setelah autopsi dilakukan.

BAGIKAN