Beranda Gaya Hidup Info Seleb Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi

Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi

130
BAGIKAN
Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi

JAKARTA, Pelitabanten.com – Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi. Terkait kasus perseturuan antara Mario Teguh dan Kiwsinar yang tak berujung, dan menimbulkan permasalahan hukum. Sang Motivator Mario Teguh secara mengejutkan membuat keputusan bulat terkait kariernya sebagai motivator di televisi. Dia mengatakan ingin pensiun dari layar kaca.

Baca juga :  Istri Artis Kawakan Wingky Harun Rilis Lagu Narkoba Duet Bareng Anton

Terkait permohonan pamit, Mario beralasan tahun ini ia telah memasuki usia 60 tahun. Keinginan segera istirahat tercetus karena ada polemik di publik.

“Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” tulis Mario Teguh.

Dalam postingan itu, ia mengajak penonton setia untuk menyaksikan tayangan terakhir dari acara Mario Teguh Golden Ways.

Namun, undur diri Mario Teguh tersebut hanya sebatas acara televisi, tidak dengan via internet. Ia menyebut bahwa masih ada 3 layar untuk tetap berhubungan.

“Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda,” tambahnya.

Baca juga :  Deddy Corbuzier Teteskan Air Mata Saat Kiswinar Curhat Disomasi Mario Teguh

“Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda,” jelas Mario Teguh di keterangan postingan Instagramnya.

Sebelumnya, Mario juga sempat memutuskan untuk setop unggah kata-kata nasihat di akun media. Semenjak kasus bersama Ario Kiswinar, ada pro dan kontra di kalangan netizen

BAGIKAN