Beranda Gaya Hidup Mario Teguh Layangkan Somasi Kepada Tiga Orang Sekaligus

Mario Teguh Layangkan Somasi Kepada Tiga Orang Sekaligus

147
BAGIKAN
Mario Teguh Layangkan Somasi Kepada Tiga Orang Sekaligus
Foto: Ist

JAKARTA, Pelitabanten.com – Motivator terkenal Mario Teguh lewat kuasa hukumnya melayangkan somasi untuk tiga orang, Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier dan Permata Kumara Teguh. Ketiga orang tersebut dianggap telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan bagi pihak Mario Teguh.

Baca juga :  Kiswinar, Anak Kandung Mario Teguh yang Tidak Diakui

Dimulai dari Ario Kiswinar yang mengungkapkan jati dirinya sebagai anak Mario Teguh dari pernikahan bersama Ariyani, Permata Kumala Teguh yang juga ikut berkomentar dalam konflik Mario Teguh dan Kiswinar. Sementara Deddy Corbuzier, disomasi lantaran mewawancarai Kiswinar dalam program Hitam Putih tanpa konfirmasi kepada pihak Mario Teguh.

Menurut Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, somasi sudah dikirimkan kepada tiga orang sekaligus dan menunggu jawaban dari mereka.

“Sudah, kemarin somasinya buat tiga orang sekaligus. Buat Deddy (Corbuzier), Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, itu bareng,” ujar Vidi Galenso melalui sambungan telepon Selasa (20/9/2016).

Terkait somasi yang dilayangkan, pihak Mario Teguh ingin melakukan mediasi kepada tiga orang tersebut. Adapun Vidi sudah mengajukan hari pertemuan dengan Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier dan Permata Kumara Teguh.

Baca juga :  Al Ghazali Beri Kejutan Romantis Untuk Kekasihnya di Kamar Tidur, Netter: Kaya Suami Istri Aja

“Kami undang mereka secara patut di mata hukum. Kiswinar dan Kumkum kami undang datang ke kantor kami tanggal 22 September, untuk Deddy Corbuzier 23 September,” kata Vidi.

Menurut Deddy Corbuzier, langkah somasi yang dilakukan pihak Mario Teguh merupakan pengalihan isu dari masalah yang sebenarnya.

“Kalo menurut saya jadi kayak pengalihan isu. Kan yang jadi besar (pemberitaannya) tentang somasi saya. Ini jadi kambing hitam dan saya yang kena. Kan masalahnya bukan di situ. Buktiin aja itu (pernyataan Kiswinar) bener apa nggak. Kalo terbukti dengan Tes DNA juga selesai, Kenapa jadi saya yang kena,” tegas Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Sementara itu Kiswinar mengungkapkan tidak merasa takut dengan somasi yang dilancarkan pihak Mario Teguh.

Baca juga :  Mario Teguh Umumkan Pensiun dari Tayangan Televisi

“Enggak apa-apa ya, saya siap saja. Kan dari pengacaranya, bukan dari polisi. Itu hak bapak saya, kan merasa tidak nyaman dengan apa yang saya sampaikan,” ujar Kiswinar.

Selain melakukan langkah hukum somasi terhadap Deddy Corbuzier, Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, pihak Mario Teguh juga melaporkan dua akun instagram @lambe_turah dan @hebohwow.