Beranda Pendidikan Malapati Universitas Bung Karno Melaksanakan Diklatsar Ke Empat Belas

Malapati Universitas Bung Karno Melaksanakan Diklatsar Ke Empat Belas

87
BAGIKAN
Malapati Universitas Bung Karno Melaksanakan Diklatsar Ke Empat Belas

Jakarta, pelitabanten.comMalapati Universitas Bung Karno Melaksanakan Diklatsar Ke Empat BelasSalah satu Perguruan Tinggi di Jakarta, Universitas Bung Karno (UBK) memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang konsen dalam pelestarian lingkungan dan petualangan di alam bebas, yaitu Malapati. Jum’at siang,  (25/11), organisasi tersebut berangkat melaksanakan Pendidikan Dan Pelatihan Dasar (Diklatsar) ke-14 ke Gunung Salak, Bogor, selama sepuluh hari hingga, Minggu, (4/12).

Baca juga :  Semangat Kebersamaan Ciptakan Gunung Indonesia Nol Sampah

Sebelum keberangkatan seluruh calon anggota dan Panitia Diklatsar Malapati, melaksanakan upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III, Drs. Daniel Panda, MH. Yang juga merupakan salah satu anggota kehormatan.

Nita Bonita selaku Ketua Umum Malapati menyampaikan kepada seluruh calon anggota agar dapat menjaga kekompakan dan dapat menjaga kondisi selama aktivitas kegiatan berjalan.

Di sela-sela upacara pelepasan Diklatsar, Warek III UBK diberikan kesempatan untuk memberikan arahan. Dengan tegas dirinya menyampaikan agar seluruh calon anggota malapati dapat meneruskan aktivitas yang bersifat positif dan membawa nama baik Universitas Bung Karno.

Baca juga :  Raperda Pondok Pesantren Banten Tidak Lolos di Kemendagri

Teriakan “Malapati, Malapati, Malapati” selalu mengiringi Upacara Pelepasan Diklatsar Malapati ke 14. Mulai pembukaan, setiap sambutan dan acara pelepasan keberangkatan panitia dan seluruh peserta. (aan)

BAGIKAN