Beranda Peristiwa Banten Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong

Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong

169
BAGIKAN
Main Bola, Bocah Usia Tiga Tahun Tewas Terseret Arus Kali Keroncong
Foto: Illustrasi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Nasib nahas menimpa bocah berusia tiga tahun bernama Muhamad Kuntoro. Dikabarkan dirinya tewas tenggelam setelah terseret arus kali Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, saat bermain bola. Jenazahnya ditemukan 12 jam di Kali Ledug, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu (20/7/2016).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa 19 Juli 2016 kemarin. Saat hujan lebat, korban bermain bola dekat rumahnya di Kampung Keroncong, RT 04/05, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.

“Bolanya terjatuh ke kali, kemudian korban ingin mengambil bola itu. Namun korban malah terpeleset dan terjatuh ke kali sehingga hanyut,” jelasnya, Rabu (20/7/2016).

Orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Dengan dibantu warga dan Tim SAR, pertugas kepolisian melakukan pencarian dengan menelusuri kali.

“Jasad korban ditemukan sekira pukul 00.30 WIB oleh saksi Zemhusen dengan posisi tersangkut di kali Ledug Prumpung,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, sehingga dipastikan murni kecelakaan. Keluarga korban juga tidak mau divisum dan membuat surat pernyataan diatas materai.

“Kini korban sudah berada di RSUD Tangerang guna dilakukan autopsi,” jelas Triyani.

Baca juga :  Menteri Susi Kepalkan Tangan untuk Ahok, Apa Maksudnya?
BAGIKAN