Beranda Video Lagu Dangdut ‘Pacar Orang’ Bawa Pesan Setia Pada Kekasih

Lagu Dangdut ‘Pacar Orang’ Bawa Pesan Setia Pada Kekasih

367
BAGIKAN

TANGERANG, Pelitabanten.com – Penyanyi dangdut Novi Idunk baru saja merilis single album perdana berjudul ‘Pacar Orang’. Lagu dangdut yang dikemas dengan aransemen dangdut remix tersebut menyajikan sentuhan musik yang enak didengar dan terasa akrab di telinga.

Lagu ‘Pacar Orang’bercerita soal status hubungan seorang kekasih yang memiliki dua pacar. Akan tetapi status hubungan pacarnya tersebut milik orang lain. Dengan kata lain, bahwa dirinya hanya dijadikan selingkuhan dan dijadikan permainan dalam bercinta. Lagu tersebut menekankan, bahwa model status hubungan seperti ini, dianggap oleh Novi Idunk sebagai hubungan yang sia-sia, dan tidak patut untuk dipertahankan.

“Lagu ’Pacar Orang’ ini memliki pesan, untuk apa mempertahankan hubungan cinta bila sang kekasih tersebut memiliki wanita lain. Itu namanya tidak ada kesetiaan di dalam hatinya”, ujar Novi Idunk, Senin (23/5/2016)

Lanjut Novi, pacaran seperti ini lebih baik diputuskan saja atau jangan ada hubungan kekasih sama sekali. Karena akan menyakitkan di hati. “Buat apa disayang-sayang atau dimanja-manja tapi dia memiliki pacar lagi. Tidak setia. Lebih baik bubaran saja”, tegas Novi idunk

Lagu ‘Pacar Orang’ dinyanyikan oleh Novi Idunk dan diciptakan sendiri oleh sang biduan yang memiliki darah asal Banten.

Lagu ‘Pacar Orang’ dapat langsung dinikmati oleh para pecinta musik dangdut di jejaring media sosial Youtube dengan judul Novi Idunk-Pacar Orang dalam bentuk video klip. Video klip yang diunggah sejak tanggal 13 Mei 2016 tersebut, telah ditonton sebanyak 400 kali tayang.

Baca juga :  Bocah Pemberani Hadang Pengendara Motor di Trotoar
BAGIKAN