Press Kopi Solusi Nongkrong Asyik di Cipondoh, Ups!! Banyak Cewek-Cewek Cantik

Press Kopi Solusi Nongkrong Asyik di Cipondoh, Ups!! Banyak Cewek-Cewek Cantik
Cewek-Cewek Cantik Nongkrong di Press Kopi Cipondoh Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – di Kota penyangga Ibu Kota Jakarta, kota Tangerang miliki banyak tempat tongkrongan asyik bagi para kaum milenial. Salah satu di antaranya yakni Press Kopi. Udah pernah datang ? Upss! Katanya di Press Kopi banyak cewek-cewek cakep alias cantik.

Press Kopi ini ada di wilayah kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. mudah dijangkau, berbeda dengan kafe lain yang ada ditengah kota, Press Kopi kental bernuansa persawahan yang asri dan permai.

Suara jangkrik pun sahut-sahutan terdengar. Ada pula kolam yang berisikan ikan-ikan liar di rawa.

Press Kopi Solusi Nongkrong Asyik di Cipondoh, Ups!! Banyak Cewek-Cewek Cantik
Press Kopi. Foto Pelitabanten.com

Namun konsep persawahan ini dibalut dengan kondisi masa kini. Mulai dari live musik hingga gambar mural yang sedap dipandang.

Banyak kaum muda-mudi yang singgah ke Press Kopi ini. Bahkan kafe tersebut juga kerap didatangi oleh sejumlah cewek-cewek cantik.

Hal itu diungkapkan oleh Ridho Fathulloh selaku pemilik Press Kopi. Ia menjelaskan selain untuk nongkrong, kerap di tempat ini juga sebagai wadah untuk diskusi mencari solusi yang lagi trending di Kota Tangerang.

“Memang banyak yang bilang kalau ceweknya cakep-cakep yang datang ke sini. Tapi saya juga enggak ngerti bisa begitu, mungkin mereka nyaman dan juga membawa teman-teman lainnya,” ungkap pemuda yang akrab disapa Idunk ini. Kamis, (14/7/2022).

Press Kopi Solusi Nongkrong Asyik di Cipondoh, Ups!! Banyak Cewek-Cewek Cantik
Foto Pelitabanten.com

Berbagai kalangan pun tampak larut di Press Kopi ini. Mulai dari pelajar, mahasiswa, bahkan ada juga sejumlah pejabat yang ikut nimbrung di kafe tersebut.

“Kami tiap akhir pekan memang selalu gelar acara. Baik itu live music, pembacaan puisi, dan juga diskusi publik,” katanya.

Genre musik yang ditampilkan pun beragam. Ada aliran metal, pop, jazz dan blues.

“Kebanyakan yang datang ke sini memang rombongan. Ngobrol-ngobrol asyik, ada juga dari komunitas mau pun perorangan,” tuturnya.

Jelas Dia, aneka makanan dan minuman pun lengkap di Press Kopi ini. Banyak menu yang disajikan.

“Ada kebab, roti cane, kentang sosis, spaghetti, beragam macam kopi dan juga teh. Harganya ekonomis alias terjangkau buat kaum Milenial, mulai dari Rp. 8.000 saja,” kata Idunk.