Ke Kota Tangerang ? Ngopi ? Belum Pas Kalo Belum Cobain Kuliner Sambal Bakar Pas

Ke Kota Tangerang ? Ngopi ? Belum Pas Kalo Belum Cobain Kuliner Sambal Bakar Pas
Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Banten tepatnya berdekatan dengan SPBU Cikokol Rumah Makan Sambal Bakar Pas menawarkan makanan lezat dengan harga pas di kantong anda (ekonomis).

Berbeda dari rumah makan pada umumnya selain memanjakan lidah dengan berbagai menu, Rumah Makan Sambal Bakar Pas ini menawarkan wisata dan edukasi untuk anak – anak.

Satu lagi yang menarik bagi pecinta kopi di area Rumah Makan Sambal Bakar Pas pengunjung juga dapat menikmati minuman kopi asli asal Kota Tangerang, di Kedai Kopi Harum Manis.

Sabar ya, As soon As Possible Rumah Makan Sambal Bakar Pas bakal segera launching dalam waktu dekat ini, area parkiran yang luas dan aman sedang dipersiapkan.

Jadi, anda para pencinta kuliner selain dapat mengunjungi Rumah Makan Sambal Bakar Pas dengan kendaran pribadi, dapat juga diakses dengan kendaraan umum karena letaknya yang tak jauh dari jalan utama Jendral Sudirman, Cikokol Kota Tangerang.

Dikatakan Andi Lala selaku Owner Rumah Makan Sambal Bakar Pas ini memiliki konsep wisata dan edukasi. Menurut dia, tema kekinian itu belum banyak, terlebih lokasinya berada di tengah perkotaan.

Ke Kota Tangerang ? Ngopi ? Belum Pas Kalo Belum Cobain Kuliner Sambal Bakar Pas
Sambal Bakar Nasi Liwet

Memanjakan pengunjung, ada 18 menu makanan bisa dipesan, selain menu andalan sambal bakar dan nasi liwet.

Mau Ngopi, ? ujar Lala, ada Kedai Kopi Harum Manis yang berdiri sejak tahun 2007 dan cukup dikenal oleh penikmat kopi di Kota Tangerang, bahkan luar daerah.

“Edukasinya ini ada kolam pemancingan bagi orang tua dan anak anak juga bisa memberi makan hewan, seperti kelinci dan domba. InsyAllah akan segera buka dalam waktu dekat ini, tunggu aja ya..,” kata Dia kepada Pelitabanten.com. Senin, (26/9/2022).

Tempat Nongkrong yang Pas!

Tutur Lala, Rumah Makan Sambal Bakar Pas juga sangat cocok untuk tempat nongkrong untuk remaja. Bukan hanya tempatnya yang luas dan nyaman, tapi juga tempat yang asik untuk ngobrol dan bercengkrama dengan orang-orang terdekat.

“Ini bisa jadi tempat kumpul anak muda. soal harga juga relatif murah. Sambil ngopi dan ngemil. Asik duduk lesehan, ngobrol ngobrol dengan teman teman. Ini salah satu tempat wisata kuliner di Kota Tangerang yang wajib dikunjungi,” katanya.

Jadi Don’t Miss it’s, Rumah Makan Sambal Bakar Pas bisa jadi alternatif pilihan tepat wisata kuliner bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya, ayo ajak teman dan keluarga kalian mampir ya..