Asyik! Mall Ciputra Tangerang Sajikan Jajanan Jadul, Yuk Kepoin

Asyik! Mall Ciputra Tangerang Sajikan Jajanan Jadul, Yuk Kepoin
Nikmati Jajanan Jadul di Mall Ciputra Tangerang 26 Oktober hingga 13 November 2022. Foto Pelitabanten.com (Ist)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Pembaca pasti pernah tidak sengaja teringat sesuatu hanya karena menikmati suasana, musik, dan makanan tertentu pada masanya.

Hal yang biasa kita sebut nostalgia tersebut merupakan perasaan kerinduan pada kehidupan masa lalu atau masa jaman bahela (jadul).

Untuk mengobati kerinduan itu, Mall Ciputra Tangerang menyelenggarakan festival kuliner dengan konsep jajanan nostalgia yaitu “FESTIVAL JAJANAN NOSTALGIA” di Atrium Utama, Mal Ciputra Tangerang.

Acara yang berlangsung sejak 26 Oktober hingga 13 November 2022 ini diatur sedemikian rupa untuk membangkitkan rasa nostalgia pengunjung.

Banyak sekali jenis jajanan yang mengingatkan kita pada kenangan masa kecil, diantaranya: Kue Cubit, Kue Lekker, Tahu Gejrot, Kue Rangi, Kue Pancong, Telur Gulung, dan masih banyak jajanan nostalgia lainnya.

Stan Judal Jadul

Untuk menambah suasana nostalgia, tersedia pula stan Judal Jadul yang menyediakan jajanan dan pernak-pernik era 90-an.

Di Judal Jadul, pengunjung bisa menemukan permen kaki, permen pendekar biru, wafer Superman, permen susu, monopoli, kuda lumping, serta banyak produk 90-an lainnya.

Menurut Marcomm Manager Mall Ciputra Tangerang, Intan Amallia konsep ini sengaja diambil untuk mengajak pengunjung kembali mengenang masa lalu.

“Konsep nostalgia selalu menyenangkan untuk diangkat, karena kita pasti memiliki kenangan yang memorable, terutama jajanan semasa kecil” ungkap Intan.

“Kami berharap dengan adanya event Festival Jajanan Nostalgia ini, pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang dapat semakin menikmati kunjungannya bersama keluarga sekaligus dapat menjadi ajang nostalgia bersama,” tambah Irwanto Rasad, General Manager Mall Ciputra Tangerang.