Beranda Politik Pilkada KP2B Usung Andika Hazrumy Maju Pada Pilkada Banten 2017

KP2B Usung Andika Hazrumy Maju Pada Pilkada Banten 2017

456
BAGIKAN
KP2B Usung Andika Hazrumy Maju Pada Pilkada Banten 2017
Andika Hazrumy bersama Kader Penggerak Pembangunan Banten (KP2B). Ist

TANGERANG, Pelitabanten.com – Suasana politik di Provinsi Banten menjelang Pemilukada yang akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang, saat ini telah bermunculan tokoh politik yang akan maju bertarung pada pemilihan Gubernur Banten. Para pengusung pun saat ini telah bermunculan, salah satunya dari Kader Penggerak Pembangunan Banten (KP2B) korda Tangerang Raya, yang diketuai oleh Syahrudin Blake. Menurut Syahrudin, dirinya bersama KP2B akan mengusung tokoh pemuda banten bernama H. Andika Hazrumy (AA). Baginya, Andika adalah putra daerah yang telah paham akan budaya masyarakat Banten.

“Kami mengusung Andika karena dia putra banten, dan banten harus dipimpin oleh orang pribumi yang sudah tau betul akan karakter dan budaya masyarakat Banten”, jelas Syahrudin, Tangerang, Jumat (5/2/2016)

Masih menurut Syahrudin, ada beberapa alasan, mengapa dirinya dan KP2B mendukung Andika Hazrumy untuk mencalonkan diri menjadi gubernur Banten. Pasalnya, AA salah satu pemuda yang kredibel dan memiliki jiwa marhaenis, sosialis, bahkan humanis.

“AA itu sosok yang memiliki jiwa marhaenis, sosialis dan humanis. Sebagai bapak, yang dapat mengayomi warga seluruh Banten”, tegasnya.

Dengan semangan berapi-api, ketua KP2b wilayah Tangerang raya ini, siap bertarung melawan calon lainnya termasuk petahana saat ini. Bahkan dirinya dan anggota KP2B siap diberhentikan dari partainya masing-masing bila ditegur mengusung Andika Hazrumy. Baginya, pemilihan Gubernur adalah melihat sosok pada figur bukan partai

“Pemilihan Gubernur Banten, adalah melihat sosok figur seseorang dari cara memimpin. Bukan melihat parta. Kami siap bertarung mengusung AA walaupun diberhentikan dari partai”, kata Syahrudin.

Baca juga :  Posraya Indonesia Bertekad Akan Kerja Maksimal Untuk Calon Gubernur Banten dari PDIP
BAGIKAN