Beranda Peristiwa Kiswinar, Anak Kandung Mario Teguh yang Tidak Diakui

Kiswinar, Anak Kandung Mario Teguh yang Tidak Diakui

244
BAGIKAN
Kiswinar, Anak Kandung Mario Teguh yang Tidak Diakui
Foto: Ario Kiswinar Teguh, anak kandung dari motivator terkenal Mario Teguh

JAKARTA, Pelitabanten.com – Beredar kabar terkait anak kandung yang terlantar dari sang Motivator terkenal Mario Teguh. Pasalnya ada seorang pemuda berusia 30 tahun bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari Mario Teguh. Pengakuan tersebut ia sampaikan saat ia menghadiri sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada acara tersebut, Kiswinar mengaku jika ia adalah anak Mario Teguh dari istri sebelumnya bernama Aryani Seonarto. Kiswinar ingin mengklarifikasi karena mendengar kabar bantahan dari pihak Mario Teguh.

“Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. 13 tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga,” ujar Kiswinar.

“Tiba-tiba berita ini menjadi viral di dunia maya. Terus dia (Mario Teguh) ‘mengklarifikasi’ bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya. Saya melakukan ini untuk saya dan mama,” lanjutnya.

Kiswinar juga mengaku jika orangtuanya bercerai karena ada orang ketiga. Namun ia enggan untuk membeberkan siapa orang ketiga yang dimaksud. “Ada orang ketiga, mungkin itu saja yang saya bisa jawab,” tutur Kiswinar.

Terkait pengakuannya ini, Kiswinar menegaskan jika ia tidak mencari sensasi atau menumpang nama tenar dari Mario Teguh. “Pasti semua yang nonton acara ini ada yang berpikiran jika saya mencari sensasi atau gimana. No, saya tidak peduli. Maaf, tapi yang benar harus disampaikan,” lanjutnya.

Kiswinar lahir di Jakarta 29 April 1986. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Hal itu diungkapkan Mario kepada keluarganya. Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun.

Baca juga :  Reformasi Koperasi Ubah Paradigma dari Pendekatan Kuantitas Jadi Kualitas

Kiswinar mengaku terakhir kali bertemu dengan Mario Teguh saat dia berumur 17 tahun. Waktu itu ketemu untuk minta santuanan biaya kuliah tapi tidak diberi uang. Bahkan dia tak tahu dimana rumah ayahnya. Pernah mencoba menelpon tapi tidak tersambung.

Inilah kata-kata terakhir Mario saat bicara dengan Kiswinar via telepon “Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu”.

Berdasarkan berita anak kandung Mario Teguh yang diterlantarkannya tersebut, banyak netizen geram dan menghujani komentar negatif yang ditujukan pada akun twitter miliknya

@galangstrezz: om mario teguh ga malu anak om yg ga dianggap di undang ke acara hitam putih…om sfat nya jelek juga yaaa

@Vie_niezgirl: kenapa anda tidak mau mengakui anak sendiri?????pandai menasehati orang tp kok gtu sih!!!!whyyyyy?

@jhon_solo1428: pak mario keluar dong dari”kandangnya”? Jawab dengan bukti dong.. Jgn lwt medsos..kasian tu anaknya yng ditlantarin..

@SIWONAGNEZMOFAN: masih sempet2 nya maena tuiter om om… pendusta

@jhon_solo1428:, klarifikasi “anak” anda betulkah pak? Dengan data segitu banyaknya di tv tadi..Gmna jawabn dari pak mario?? Spy lebih jelas pk

@yhayha101018; sok bijak..! Pinter menasehati, nasehatin tu pikiran lo.. Tega bener gak ngakuin anak sendirii..

BAGIKAN