Beranda Peristiwa Banten Khofifah dan Ratu Atut Duet Nyanyi Lagu Dangdut ‘Terajana’ di lapas Wanita

Khofifah dan Ratu Atut Duet Nyanyi Lagu Dangdut ‘Terajana’ di lapas Wanita

472
BAGIKAN
Khofifah dan Ratu Atut Duet Nyanyi Lagu Dangdut ‘Terajana’ di lapas Wanita
Mantan Bubernur Banten Ratu Atut Chosyiah berduet nyanyikan lagu 'Terajana' bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di Lapas Wanita, Kota Tangerang, Jumat (24/6/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa datang mengunjungi Lembaga Pemasyarakaan Anak Wanita Klas IIB dan Lapas Wanita Klas IIA Tangerang, Jumat (24/6/2016).

Di Lapas Klas IIB Anak wanita, Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU sempat berdialog dengan warga binaan. Khofifah menerima keluh kesah dari para warga binaan mulai dari pemberian remisi hingga tempat bermain untuk anak warga binaan.

Kedatangan Khofifah sendiri dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Amaliah Ramadhan 2016 yang digelar Pimpinan Pusat (PP) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU). Dalam kegiatan itu, Khofifah sempat memberikan tausiah dan pengarahan kepada para warga binaan.

“Mumpung sekarang bulan Ramadhan, jadikan Lapas ini sebagai pesantren. Perbanyak ibadah agar permintaan kalian terkabul,” katanya.

Selain memberikan pengarahan, Khofifah yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU ini memberikan bantuan yang bekerja sama dengan Alfamart kepada para warga binaan.

Menariknya, pada kesempatan yang sama, suasana lebih meriah dan heboh saat Khofifah berduet bernyanyi lagu dangdut bersama mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Tiga lagu dinyanyikan keduanya yang berjudul Terajana, Terlena dan Keagungan Tuhan yang diiringi band yang dimainkan warga binaan.

Suara Ratu Atut terdengar merdu dan tampil memukau menghipnotis suasana ruangan menjadi riuh. Spontan saja sejumlah warga binaan ikut berjoget, dan suasana keakraban menjadi riang gembira tampak di aula lapas yang dipenuhi perempuan warga binaan.

Ratu Atut yang berpakaian gamis serba hitam dipadukan jilbab hitam juga tampak semangat bernyanyi, suaranya juga cukup merdu dan mampu mengikuti alunan musik dengan baik.

Baca juga :  Inilah Sosok Ayahanda Artis Marshanda Yang Jadi Pengemis Terjaring Razia
BAGIKAN