Beranda Peristiwa Nasional Ketua Posraya Indonesia Menyerahkan Kunci Rumah Bantuan Presiden Jokowi

Ketua Posraya Indonesia Menyerahkan Kunci Rumah Bantuan Presiden Jokowi

425
BAGIKAN
Ketua Posraya Indonesia Menyerahkan Kunci Rumah Bantuan Presiden Jokowi
Ketua Posraya Indonesia menyerahkan kunci rumah kepada Ibu Ice atas bantuan pembangunan rumah dari Presiden Jokowi di Kabupaten Bandung

BANDUNG, Pelitabanten.com – Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) hari ini, Selasa, (6/9) melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan kunci rumah. Dua rumah yang terletak di Desa Katapang, Kabupaten Bandung telah selesai dibangun atas bantuan Presiden Jokowi, sebelumnya rumah tersebut tidaklah layak huni.

Penyerahan kunci dilakukan oleh Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia.  Diserahkan kepada dua pemilik rumah, Pak Agus dan Bu Ice.

Pak Agus mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Presiden Jokowi, dirinya benar-benar tidak menyangka atas bantuan yang telah diterimanya, karena sebelumnya dirinya telah memohon bantuan dari berbagai pihak dan tak kunjung datang.

Selain mengucapkan terima kasih, Bu Ice penerima bantuan pembangunan rumah yang berbeda, juga sangat senang kini dirinya bisa tinggal di tempat yang lebih layak.

Jefry menyampaikan kepada para penerima bantuan, agar menjaga dan memelihara bantuan yang telah diberikan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungannya Jefry Gunawan didampingi oleh, Sekjen Posraya Indonesia Dian Sumarwan, Ketua DPD Jawa Barat Deden Ridwan dan Ketua DPC Kabupaten Tangerang Gustomi yang juga akan melakukan hal yang sama di Provinsi Banten.

Baca juga :  Pemuda Desa Cirarab Berharap Hari Lahir Pancasila Menjadi Hari Libur Nasional
BAGIKAN