Beranda Peristiwa Banten Kepala Desa Cirarab Galang Pemuda dan PT LG Elektronik Bangun Lingkungan Bersih...

Kepala Desa Cirarab Galang Pemuda dan PT LG Elektronik Bangun Lingkungan Bersih dan Asri

527
BAGIKAN
Kepala Desa Cirarab Galang Pemuda dan PT LG Elektronik Bangun Lingkungan Bersih dan Asri
Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulathifah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Membangun sebuah desa agar menjadi bersih dan tertata rapih dengan saluran air yang teratur pada tempatnya selalu dilakukan oleh Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulathifah, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten. Bersama para pemuda yang tergabung dengan organisasi kepemudaan Karang Taruna Desa Cirarab, mereka bersatu bersinergi membangun desa terutama memperbaiki selokan air sepanjang jalan di sekitar PT LG Elektronik Indonesia.

Baca Juga: Ciptakan Lingkungan Sehat dan Asri, Kepala Desa Cirarab Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemuda

“Ini bagian dari tekad kami bersama pemuda desa Cirarab, untuk memperbaiki dan membangun selokan air, agar jalan terlihat rapih dan air dapat mengalir sesuai pada tempatnya. Dengan begini, lingkungan menjadi sehat dan bencana banjir dapat kita hindari,” tegas Hj Imas Rayulathifah saat terjun langsung melihat perbaikan selokan air di desa Cirarab, Tangerang (28/3/2016).

cirarab legok kepala desa cirarab galang pemuda dan pt lg elektronik bangun lingkungan bersih dan asri Kepala Desa Cirarab Galang Pemuda dan PT LG Elektronik Bangun Lingkungan Bersih dan Asri cirarab legok
Ist

Lebih lanjut Hj Imas menegaskan, perbaikan dan pembangunan selokan air diperoleh dari sumbangsih PT LG Elektronik yang berlokasi di desa Cirarab. Bagi Kepala Desa Cirarab, peran perusahaan PT LG Elektronik dapat dirasakan langsung manfaatnya untuk membangun dan mensupport kegiatan masyarakat di desa Cirarab.

“Peran PT LG yang berlokasi di desa Cirarab, sangat membantu dalam pembangunan desa selama ini. Tidak hanya pada kali pertama ini  saja, pihak perusahaan juga kerap memberi dukungan setiap kegiatan kemasyarakatan di desa Cirarab”, jelas Hj Imas Rayulathifah.

Akibat bantuan tersebut, para pemuda dari Karang Taruna Desa Cirarab, ikut bahu membahu terjun ke jalan, memperbaikin selokan air, dengan cara membuat saluran got yang permanen, kuat dan juga kokoh.

Baca Juga: Penderita DBD di Tangerang Meningkat, Aliansi Pemuda Legok Turun ke Jalan

“Kami senang terlibat membangun desa terutama lingkungan. Saluran air ini harus diperbaiki mulai sekarang. Agar air dapat mengalir dan tidak mampet lagi,” tegas Iswadi atau Todi, selaku Ketua Karang Taruna Cirarab.

Baca juga :  Amolengo-Labuan Harapan Masyarakat Sulawesi Tenggara
BAGIKAN